4 Ruko Ludes Terbakar Hingga Menhub Sidak Terminal Kp Rambutan

4 Ruko di Jalan Sultan Agung, Semarang ludes terbakar. Sementara Menhub Ignasius Jonan meninjau inspeksi keselamatan di Terminal Rambutan.

oleh Liputan6 diperbarui 23 Mar 2015, 21:22 WIB
Diterbitkan 23 Mar 2015, 21:22 WIB
Kilas Indonesia
(Liputan6 TV)

Liputan6.com, Jakarta - 4 Ruko di kawasan pertokoan Jalan Sultan Agung, Semarang, Jawa Tengah ludes dilalap si jago merah. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (23/3/2015).

10 Unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk menjinakkan api. Belum diketahui penyebab kebakaran. Namun kerugian diperkirakan mencapai milyaran rupiah.

Di tempat lain, petugas Puslabfor Polres Depok dan Polda Metro Jaya melakukan pemeriksaan di ruang karaoke mal Margo City, Depok, Jawa Barat. Pemeriksaan dilakukan untuk mengetahui sumber api yang menyebabkan kebakaran di mal Margo City, Minggu 22 Maret kemarin.

Akibat peristiwa tersebut, hari ini seluruh karyawan diliburkan dan mal Margo City ditutup untuk umum.

Sementara itu, bayi kembar siam dempet dada atau thoraco abdominalis yang baru saja di lahirkan dari RS Jasem, Sidoarjo dirujuk ke RSUD Dokter Soetomo, Surabaya, Jawa Timur. Bayi tersebut hanya memiliki 1 jantung dan mengalami kebocoran dalam serambi. Keduanya merupakan bayi kembar siam ke 68 yang dirawat di RSUD Dokter Soetomo.

Kabar lain, Menteri Perhubungan Ignasius Jonan meninjau kegiatan rampcheck atau inspeksi keselamatan moda transportasi di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur.

Selain kendaraan, para sopir juga diperiksa kesehatannya. Dari pemeriksaan sementara, ada 8 bus dihentikan operasinya karena dinilai tidak laik jalan. (Nfs/Riz)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya