Ketua DPRD DKI Sindir Kinerja Setahun Menteri Jokowi-JK

Prasetyo pun mendukung jika Jokowi ingin mereshuffle kabinetnya.

oleh Hanz Jimenez Salim diperbarui 20 Okt 2015, 15:33 WIB
Diterbitkan 20 Okt 2015, 15:33 WIB
Ketua DPRD DKI
Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menyindir kinerja menteri-menteri di Kabinet Kerja. Dia menilai masih ada sejumlah menteri yang belum sesuai dengan harapan Presiden Joko Widodo.

Politikus PDIP ini setuju bila Jokowi kembali mereshufle sejumlah menterinya yang belum memperlihatkan kinerja maksimal.

"Kalau reshuffle secara pribadi pendapat saya harus ada. Karena bukan apa-apa, saya melihat banyak juga para menteri itu hanya berpikir untuk kepentingan seasaat saja," kata Prasetyo di Gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (20/10/2015).

Menurut dia, Presiden sudah gesit melakukan pekerjaannya sebagai kepala negara. Guna mendukung kinjera presiden, lanjut dia, diperlukan pembantu yang mumpuni.

"Secara kinerja Pak Jokowi tulus bekerja tapi perlu diimbangi juga kinerja menterinya. Untuk menunjang itu harus ada reshuffle ada beberapa lah menurut saya ada 5-6 menteri," sambung Prasetyo. (Bob/Mut)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya