Teras Narang: Tim Sahabat Djarot Bentukan Banyu Biru, Bukan PDIP

Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDIP Teras Narang mengatakan poster itu bukan dibuat DPP PDIP melainkan anak Eros Djarot, Banyu Biru.

oleh Putu Merta Surya Putra diperbarui 17 Mar 2016, 01:12 WIB
Diterbitkan 17 Mar 2016, 01:12 WIB
Ahok Hadiri Sidang Paripurna DPRD DKI
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Wagub Djarot Saiful Hidayat saat menghadiri Sidang Paripurna DPRD, Jakarta, Senin (12/1/2015). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Kendati baru akan digelar tahun depan, sejumlah calon gubernur dan wakil gubernur yang akan meramaikan Pilgub DKI 2017 sudah bermunculan. Tak terkecuali dari pasangan yang kini menjabat, yaitu Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidajat.

Kini, setelah Basuki Tjahja Purnama dan Djarot Saiful Hidajat 'bercerai' untuk Pilgub DKI, muncul poster dukungan untuk Djarot dari kelompok yang menamakan diri sebagai Sahabat Djarot.

Terkait hal itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDIP Agustin Teras Narang mengatakan, poster itu bukan dibuat oleh DPP PDIP melainkan anak dari Eros Djarot, Banyu Biru.

"Soal Sahabat Djarot, itu dari Banyu Biru. Itu bukan dari DPP PDIP," ujar Teras saat dikonfirmasi Liputan6.com, Rabu (16/3/2016).

 

Saat ditanya, apakah secara pribadi dirinya mengetahui hal tersebut, dia tidak menepisnya. Meski demikian, Teras tak mengetahui apa maksud dari Banyu mendukung Ketua DPP PDIP itu.

"Saya tidak mengikuti ide itu. Banyu yang punya idenya. Coba saja tanya dia," ungkap Teras.

Sebelumnya, media sosial Twitter dikejutkan dengan foto Wagub DKI Djarot yang berisikan kata "Dari Blitar ke Djakarta, Harus Pintar Biar Gak Gelap Mata. Djarot ke Djakarta, Udah Pasti untuk Kerja Nyata".

Foto itu diunduh oleh Banyu Biru Djarot yang merupakan Ketua Umum Komunitas Banteng Muda, di mana berisikan #SAHABATDJAROT.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya