Senyum dan Sikap Tenang Jessica Wongso

Diapit 3 polwan, Jessica Wongso yang mengenakan baju lengan panjang bermotif garis abu-hitam menebar senyum ke wartawan.

oleh Audrey Santoso diperbarui 27 Mei 2016, 11:07 WIB
Diterbitkan 27 Mei 2016, 11:07 WIB
20160527-Tiba di Kejari Jakpus, Jessica Wongso Tertunduk Lesu-Jakarta
Tersangka pembunuhan Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso tertunduk lesu saat tiba di Kejari Jakarta Pusat, Jumat (27/5). Setelah pemeriksaan, Jessica akan dibawa ke Rutan Pondok Bambu hingga persidangan kasusnya dimulai (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Tujuh mobil polisi dan 1 mobil tahanan berisi Jessica Kumala Wongso meninggalkan Gedung Polda Metro Jaya pukul 10.25 WIB. Jessica keluar dari rumah tahanan pukul 10.00 WIB Jumat (27/5/2016) dan sengaja dibawa penyidik ke Gedung Utama Polda Metro Jaya untuk mengikuti rilis pengungkapan barang-barang bukti perkaranya sebelum diserahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Pusat.

Pantauan Liputan6.com, tersangka tunggal kasus pembunuhan berencana Wayan Mirna Salihin ini terlihat tenang saat memasuki ruang tengah Gedung Utama Polda Metro Jaya.

Diapit 3 polisi wanita, Jessica yang mengenakan baju lengan panjang bermotif garis abu-hitam, sempat menebar senyum ke wartawan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono dan Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan langsung menyuruh Jessica membelakangi wartawan. Sesuai dengan prosedur tetap polisi menghadirkan tersangka dalam kegiatan rilis kasus.

Jessica Wongso juga santai saat polisi membacakan satu per satu barang bukti yang mengantarkan. Mimik wajahnya tak berbeda dengan kali pertama terseret kasus ini, tenang dan tersenyum. Usai rilis barang bukti kasus pembunuhan Mirna, 7 mobil polisi dan 1 mobil tahanan menjemput Jessica di lobi kantor Wakapolda Metro Jaya untuk selanjutnya ke Kejari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya