Pengemudi Minibus Ditemukan Tewas di Exit Tol Ciledug

Eko curiga dengan mobil bernopol B 535 APK yang berhenti ditengah jalan.

oleh Nafiysul Qodar diperbarui 21 Agu 2016, 16:08 WIB
Diterbitkan 21 Agu 2016, 16:08 WIB
ilustrasi tewas
(Ilustrasi)

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pengemudi minibus ditemukan tewas di dalam mobilnya yang berhenti di dekat pintu keluar atau Exit Tol ‎Ciledug, Petukangan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Jasad pria bernama Pramono Soesetyo (59) itu ditemukan oleh warga sekitar pukul 01.30 WIB dini hari tadi.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Purwanta mengatakan, peristiwa itu pertama kali diketahui oleh pengguna jalan bernama Eko Budi yang tengah melintas. Eko curiga dengan mobil bernopol B 535 APK yang berhenti ditengah jalan.

Mendapati ‎ada seseorang tergeletak di dalam mobil, Eko lantas meminta bantuan kepada warga sekitar. Selang beberapa saat, melintas petugas kepolisian yang tengah patroli dan langsung menghampiri kerumunan warga.

"Setelah didekati ternyata korban masih dalam posisi duduk di jok pengemudi, tapi badannya rebah ke jok penumpang di sebelahnya," ujar Purwanta, Jakarta, Minggu (21/8/2016).

Oleh petugas dan saksi, korban kemudian dibawa ke RS Petukangan, Jakarta Selatan. Setelah dinyatakan tewas, korban kemudian dibawa ke RS Fatmawati untuk keperluan visum. Selain itu, petugas juga menghubungi keluarga korban.

Tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban. Diduga Pramono tewas akibat serangan jantung saat mengemudi. Terlebih, di dalam mobil ditemukan ‎kartu pasien Pusat Jantung Nasional atas nama korban.

"Diduga meninggal akibat serangan jantung. Informasinya, keluarganya sudah datang ke rumah sakit dan langsung diurus," terang Purwanta.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya