Hidayat Nur Wahid Tak Jawab Dua Pertanyaan

Calon Gubernur DKI Jakarta Hidayat Nur Wahid mengaku tak menjawab dua pertanyaan tes psikologi dalam wawancara kesehatan di RSUD Gatot Soebroto, Jakarta. Tidak pernah minum yang mengandung alkohol.

oleh Liputan6 diperbarui 09 Apr 2012, 20:53 WIB
Diterbitkan 09 Apr 2012, 20:53 WIB
110927ahidayat-nur-wahid.jpg
Liputan6.com, Jakarta: Calon Gubernur DKI Jakarta Hidayat Nur Wahid (HNW) mengaku tak menjawab dua pertanyaan tes psikologi dalam wawancara kesehatan di RSUD Gatot Soebroto, Jakarta, Senin (9/4)

"Terkait tes psikologi ada dua hal yang tidak saya jawab, tadi ada pertanyaan apakah saya minum alkohol? Bagaimana kalau minum alkohol, saya menjadi marah-marah dan membanting gelas? Saya tidak menjawab karena saya tidak minum alkohol, jadi saya tidak punya pengalaman membanting gelas," ujar Hidayat usai menjalani tes medical check-up.

Hidayat optimistis tidak ada masalah dalam uji kesehatan tersebut. Karena sejauh yang ia rasa, tidak mengalami kendala dalam tes kesehatan secara umum. "Sejauh yang kami rasakan semuanya tidak ada masalah, untuk saya semuanya Alhamdulillah berjalan sebagaimana mestinya. Seluruh pemeriksaan dari mulai fisik hingga wawancara sudah kami laksanakan dengan maksimal," ujarnya yakin.

Dalam kesempatan yang sama, calon wakil gubernur yang menjadi pasangannya, Didik J. Rahbini juga mengaku sama. Menurutnya, tidak ada kendala yang signifikan dalam menjalani tes kesehatan (medical check-up) tersebut.

"Kalau saya Insya Allah tidak ada apa-apa. Pernah main tenis keseleo pinggang, minor saja. Tapi pertandingan terakhir masih menang dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng," katanya.(ADI/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya