Prabowo Temui Airlangga Hartarto Sore Nanti

Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily membenarkan adanya rencana pertemuan tersebut.

oleh Liputan6.com diperbarui 15 Okt 2019, 09:15 WIB
Diterbitkan 15 Okt 2019, 09:15 WIB
Tawa dan Hormat Prabowo Saat Hadiri Kongres PDIP
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memberi hormat saat menghadiri Kongres V PDIP di Bali, Kamis (8/8/2019). Kedatangan Prabowo cukup bikin heboh peserta Kongres PDIP. (Liputan6.com/JohanTallo)

Liputan6.com, Jakarta Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan bertemu Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Jakarta Barat, Selasa (15/10/2019). 

"Nanti jam 16.00 di DPP Golkar," kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad pada merdeka.com, Selasa.

Dihubungi terpisah, Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily juga membenarkan rencana pertemuan tersebut. Kata dia, pertemuan itu bagian dari silaturahmi Prabowo dengan partai-partai pendukung pemerintah.

"Silaturahmi Pak Prabowo dengan Pak Airlangga Hartarto, merupakan rangkaian dari silaturahmi dengan partai-partai koalisi pendukung pemerintah," ujar Ace, Selasa (15/10).

Kendati demikian Ace belum bisa memastikan apakah dalam pertemuan itu akan membahas peluang Gerindra gabung ke koalisi pemerintah.

Sebelumnya, Prabowo juga sempat bertemu dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh pada Minggu (13/10/2019). Mantan Danjen Kopassus itu juga bertemu Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin pada Senin (14/10/2019).

 

Reporter: Sania Mashabi

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya