Teten Masduki Merapat ke Istana, Jadi Menteri Apa?

Teten tampak melambaikan tangan ke arah awak media dengan wajah yang terlihat sumringah.

oleh Delvira HutabaratLiputan6.com diperbarui 22 Okt 2019, 17:51 WIB
Diterbitkan 22 Okt 2019, 17:51 WIB
Presiden Jokowi terima CEO Bukalapak di istana
Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu CEO Bukalapak, Achmad Zaky di Istana Merdeka, Sabtu (16/2). Turut mendampingi Jokowi dalam pertemuan itu Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah tokoh masih berdatangan ke Istana Negara, Jakarta Pusat, Selasa (22/10/2019) sore. Salah satu tokoh yang datang adalah Teten Masduki.

Pantauan di lokasi, Teten tiba pada pukul 16.31 WIB. Dirinya tampak melambaikan tangan ke arah awak media dengan wajah yang terlihat sumringah.

Sebelum Teten, tokoh yang lebih dahulu datang adalah politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Agus Suparmanto. Agus sempat tersenyum seraya melambaikan tangan ke para wartawan.

Sementara, hingga petang ini para tokoh masih berada di dalam bertemu Presiden Jokowi. Beberapa di antaranya sudah keluar dan mengungkapkan pembahasannya dengan Jokowi terkait bidang kementerian.

Pada Rabu (23/10/2019) besok, Presiden Joko Widodo akan mengumumkan resmi kabinet kerja jilid II. Sejak kemarin hingga sekarang, kepala negara memperkenalkan calon menterinya kepada publik.

 

 

Sumber: M. Genantan Saputra

Sumber: Merdeka.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya