Maju Pilkada Tangsel, Beben Nurpadilah Daftar ke Gerindra

Beben Nurpadilah yang sekarang pejabat di kantor Kemenko Polhukam, di bawah kepemimpinan Mahfud MD ini, menjadi pendaftar pertama di Partai Gerindra.

oleh Pramita Tristiawati diperbarui 01 Nov 2019, 17:57 WIB
Diterbitkan 01 Nov 2019, 17:57 WIB
Kolonel (Sus) Beben Nurpadilah resmi mendaftar ke DPD Partai Gerindra Banten untuk mencalonkan diri sebagai calon Wali Kota Tangsel
Kolonel (Sus) Beben Nurpadilah resmi mendaftar ke DPD Partai Gerindra Banten untuk mencalonkan diri sebagai calon Wali Kota Tangsel. (Liputan6.com/Pramita Tristiawati)

Liputan6.com, Jakarta - Maju sebagai calon Wali Kota Tangerang Selatan, Kolonel (Sus) Beben Nurpadilah resmi mendaftar ke DPD Partai Gerindra Banten di Jalan Raya Serang, Banten, Jumat (1/11/2019).

Beben Nurpadilah yang sekarang pejabat di Kantor Kementerian Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Polhukam), di bawah kepemimpinan Mahfud MD ini, menjadi pendaftar pertama di partai besutan Prabowo Subianto tersebut.

"Alhamdulilah, proses pendaftaran di Partai Gerindra sudah kami laksanakan. Saya ambil formulir pertama dan pengembalian formulir pendaftaran pertama," kata Beben, seusai proses pengembalian formulir pendaftaran dilakukan.

Diakui Beben Nurpadilah, pendaftarannya ke Partai Gerindra sudah direspon positif oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Intens Komunikasi

Ilustrasi pilkada serentak (Liputan6.com/Yoshiro)
Ilustrasi pilkada serentak (Liputan6.com/Yoshiro)

Dia mengaku sudah melakukan komunikasi dengan Sufmi Dasco Ahmad, dan mengklaim mendapat dukungan dalam kontestasi di Pilwakot Tangsel tahun 2020 nanti.

"Kami sama-sama sepakat sepemahaman, bahwa kedepannya Kota Tangsel harus lebih hebat dan dan lebih bermartabat," ujar Beben.

Tak hanya Sufmi Dasco, putra asli Tangsel ini juga direspon positif oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangsel, Li Claudia Chandra. Beben mengaku, program yang bakal dikedepankan sesuai dengan tagline Tangsel Hebat dan Bermartabat.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya