Kapolri Apresiasi Kinerja Satgas Nemangkawai: Terus Jaga Sinergitas TNI-Polri

Idham berharap soliditas TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin tetap dipertahankan.

oleh Liputan6.com diperbarui 29 Agu 2020, 22:19 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2020, 22:19 WIB
Kapolri Jenderal Idham Azis bersama Panglima TNI  saat menggelar video conference dengan Satua Tugas Covid-19 di Provinisi Papua.
Kapolri Jenderal Idham Azis bersama Panglima TNI saat menggelar video conference dengan Satua Tugas Covid-19 di Provinisi Papua.

Liputan6.com, Jakarta Kapolri Jenderal Idham Azis mengapresiasi Satgas Nemangkawi yang dibentuknya dalam penanganan di Papua.

Idham menyebut satgas ini membuktikan sinergitas TNI-Polri menghasilkan kinerja yang baik.

"Saya memberikan apresiasi kepada Ops. Nemangkawi karena sinergisitas sudah mengkristal antara TNI-Polri dan telah melaksanakan tugas dengan sangat baik," ucap Idham Azis di Timika, Papua, Sabtu (29/8/2020).

Idham berharap soliditas TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin tetap dipertahankan. Apalagi sebentar lagi akan ada pesta demokrasi Pilkada 2020 yang diselenggarakan di tanah air termasuk di Papua.

Idham meminta penanganan Pilkada 2020 di Papua dilakukan dengan baik. Idham berharap masyarakat ikut menikmati pesta demokrasi ini sesuai dengan UU.

"Teruslah menjaga soliditas dan sinergisitas antara TNI-Polri. Menghadapi Pilkada TNI-Polri menjadi garda terdepan untuk mengajak masyarakat agar berdemokrasi," tutur Kapolri.

"Saya yakin terhadap Kapolda dan Pangdam dapat menangani Pilkada dengan baik," sambung dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya