Yuk, Belajar Mengenal Nama Bagian Tubuh dalam Bahasa Arab

Sebagian orang mungkin menganggap Bahasa Arab adalah salah satu bahasa yang sulit untuk dipelajari.

oleh Herfianto diperbarui 16 Nov 2020, 09:06 WIB
Diterbitkan 13 Nov 2020, 16:00 WIB
Sarah Playschool - Belajar Alphabet A sampai Z
Mengenalkan alfabet kepada anak adalah lewat video animasi edukatif dari Sarah Playschool. (Sumber: YouTube/Sarah Playschool)

Liputan6.com, Jakarta Sebagian orang mungkin menganggap Bahasa Arab adalah salah satu bahasa yang sulit untuk dipelajari. Tapi tenang, kanal Sarah Playschool akan mengajarkan buah hati ayah dan bunda untuk belajar Bahasa Arab dengan mudah.

Kali ini Sarah Playschool akan mengajarkan penyebutan bagian tubuh dengan Bahasa Arab. metode yang diberikan pun juga cukup mudah dipahami. Dengan animasi yang atraktif membuat sang buah hati akan mudah dan senang untuk menghafal Bahasa Arab.

Tidak hanya itu, ini juga bisa sebagai sarana bagi kalian yang ingin mempelajari bahasa ini secara mudah dan singkat. Belajar pun akan lebih mudah karena bisa dilakukan dimana saja hanya dengan lewat smartphone saja.

Yuk, langsung aja simak videonya di bawah ini. Atau kalian bisa juga mengunjungi kanal Sarah Playschool di platform streaming Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya