Kader Kosgoro 1957 Diminta Kawal Program Kartu Prakerja

Dave Akbarshah Fikarno meminta seluruh kadernya untuk menyukseskan program pemerintah itu dan mengawalnya hingga selesai, salah satunya kartu Prakerja.

oleh Putu Merta Surya Putra diperbarui 13 Mar 2021, 06:31 WIB
Diterbitkan 13 Mar 2021, 06:31 WIB
Jadi Ketum Kosgoro 1957, Dave Laksono Siap Menangkan Golkar di Pilpres 2024
Ketua Umum Kosgoro 1957 terpilih Dave Laksono siap membawa Golkar menuju Pilpres 2024. Foto (Liputan6.com / Panji Prayitno)

Liputan6.com, Jakarta Ketua Umum Kosgoro 1957 Dave Akbarshah Fikarno atau dikenal dengan nama Dave Laksono meminta seluruh kadernya untuk menyukseskan program pemerintah itu dan mengawalnya hingga selesai, salah satunya kartu Prakerja.

"Menyerukan kepada sluruh kader Kosgoro 57 se-Indonesia agar terus mengawal seluruh program-program Kemenko Perekonomian khususnya kartu Prakerja," kata Dave seperti dilansir dari Antara, Sabtu (13/3/2021).

Menurut dia, mengawal program kartu Prakerja adalah penting. "Hal ini penting agar terus tercipta iklim yang baik yang guyub dalam rangka pemulihan kesehatan dan perekonomian Indonesia," tutur Dave.

Menurut dia, program Kartu Prakerja sangat dibutuhkan bagi Indonesia, terlebih dalam situasi pandemi Covid-19 yang telah mengganggu stabilitas ekonomi nasional.

"Kartu Prakerja adalah sebuah program yang bermanfaat bagi bangsa dan negara. Tahap pertama telah berlangsung dengan baik sehingga jutaan Tenaga kerja Indonesia telah terdidik," kata Dave.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Semua Pihak Diminta Mendukung

Dave mendorong agar semua pihak mendukung program Kartu Prakerja yang tengah digalakkan pemerintah.

Kartu Prakerja, menurut dia, adalah satu dari sekian banyak ikhtiar penting pemerintah dalam menyelesaikan masalah ketenagakerjaan di Indonesia.

"Mari kita dukung dengan terus mengawal tahap ke 2 agar lebih banyak lagi warga Indonesia terkena manfaat dari program ini," kata Dave.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya