Pengendara Motor di Bogor Ditemukan Tewas Tertusuk Pisau di Bagian Belakang

Korban ditemukan dalam posisi tergeletak di jalan. Sebagian tubuhnya tertindih sepeda motor matic warna putih.

oleh Achmad Sudarno diperbarui 11 Mar 2022, 18:05 WIB
Diterbitkan 11 Mar 2022, 18:05 WIB
Garis Polisi Ilustrasi
(Liputan6.com/ilustrasi)

Liputan6.com, Bogor - Seorang pengendara motor ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Raya Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jumat (11/3/2022) pagi.

Firman, pengendara motor mengaku sempat melihat korban dalam posisi tergeletak di jalan. Sebagian tubuhnya tertindih sepeda motor matic warna putih.

"Waktu pas habis pulang saya melihat warga sudah ramai, pas dideketin ada orang ditusuk," ucap Firman.

Sementara di bagian belakang bawah punggung orang tersebut tampak masih menancap sebilah senjata tajam jenis belati.

"Sejenis pisau masih menancap di bagian belakang tubuh korban. Katanya sih sudah meninggal," beber Firman.

Kanit Reskrim Klapanunggal, Ipda Zalukhu membenarkan ada seorang pengendara sepeda motor tewas. Korban diduga meninggal akibat luka tusukan senjata tajam.

"Korban sudah dibawa ke rumah sakit guna penyelidikan lebih lanjut. Sejumlah saksi pun sudah dimintai keterangannya," kata dia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Korban Warga Jakarta Timur

Berdasarkan kartu identitas yang ditemukan di lokasi kejadian, korban diketahui bernama Abdul Manaf warga Balekembang, Kramatjati, Jakarta Timur.

Namun, Zalukhu belum dapat menyimpulkan siapa pelaku dan motif pembunuhan terhadap pengendara sepeda motor tersebut. Barang berharga milik korban pun tidak ada yang hilang. Termasuk sepeda motor korban masih ada di lokasi.

"Soalnya masih tahap mencari keterangan saksi-saksi di sana, barang berharga milik korban tidak ada yang hilang satu pun," ucapnya. (Achmad Sudarno)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya