Pengendara Motor Remaja di Bekasi Tewas Ditabrak Minibus

Korban tak bisa mengendalikan laju kendaraannya sehingga menabrak beton pembatas jalan dan terpental beberapa meter.

oleh Bam Sinulingga diperbarui 28 Feb 2022, 20:08 WIB
Diterbitkan 28 Feb 2022, 20:08 WIB
Ilustrasi Garis Polisi (AFP)
Ilustrasi Garis Polisi (AFP)

Liputan6.com, Bekasi - Seorang pemotor remaja tewas akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Baru Cipendawa, Bojong Menteng, Kota Bekasi, Jawa Barat. Korban meninggal dunia di tempat setelah dihantam mobil minibus.

Kejadian yang menimpa AEM (16) terjadi pada Minggu 27 Februari 2022. Saat itu sekira pukul 08.30 WIB, korban mengendarai sepeda motornya dari arah Jatiasih dengan kecepatan tinggi.

Saat melintas di TKP, korban tak bisa mengendalikan laju kendaraannya sehingga menabrak beton pembatas jalan dan terpental beberapa meter.

"Korban menabrak pembatas jalan dan langsung terbang (terpental) ke jalur yang berlawanan," kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKP Farida, Senin (28/2/2022).

Nahas, di saat bersamaan datang sebuah minibus dan langsung menghantam korban di bagian kepala. Korban pun meninggal dunia seketika akibat benturan keras di kepalanya.

"Korban mengalami pecah di bagian kepala dan meninggal dunia di tempat," ujar Farida.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jenazah Dievakuasi ke RSUD Bekasi

Polisi yang datang ke TKP kemudian mengevakuasi jasad korban ke RSUD Kota Bekasi. Sejumlah saksi di lokasi juga dimintai keterangan terkait kecelakaan maut tersebut.

"Untuk dugaan korban mengalami kecelakaan karena mengantuk," paparnya.

Kasus ini masih ditangani Polres Metro Bekasi Kota. Polisi juga mengamankan sepeda motor nopol B 3082 UIS milik korban dan minibus Alphard nopol B 2656 SZD.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya