Gunakan Lato-Lato, Relawan Perkenalkan Sosok Ganjar Lewat Mainan Kekinian

Srikandi Ganjar memanfaatkan lato-lato, permainan kekinian yang fenomenal, saat mempromosikan sosok Ganjar Pranowo di Nusa Tenggara Timur (NTT).

oleh Muhammad Radityo Priyasmoro diperbarui 16 Jan 2023, 07:42 WIB
Diterbitkan 15 Jan 2023, 19:00 WIB
Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo mensosialisasikan gerakan 'Jo Kawin Bocah' ke sekitar 425 siswi SMPN 1 Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jateng.
Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Srikandi Ganjar memanfaatkan lato-lato, permainan kekinian yang fenomenal, saat mempromosikan sosok Ganjar Pranowo di Nusa Tenggara Timur (NTT). Menurut Koordinator Srikandi Ganjar NTT, Raeda Kusrorong, kelompoknya menggelar tunamen main lato-lato yang diikuti kelompok milenial setempat.

"Kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat dan anak muda," kata Raeda di Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, NTT, seperti dikutip Minggu (15/1/2023).

Raeda beralasan, lato-lato kini menyedot perhatian publik. Melalui banyaknya pasang mata yang ikut dalam turnamen itu, diharapkan semakin banyak pula yang mengenali sosok Ganjar Pranowo.

"Kami sekaligus bertujuan untuk memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo yang sangat dekat dengan masyarakat terlebih anak muda," jelas Raeda.

Menurut dia, Ganjar bukanlah sosok asing bagi kelompok muda di NTT. Dia berharap, dengan cara pendekatan ini, maka publik bisa lebih yakin bahwa Ganjar Pranowo hadir lewat para kelompok relawannya dan bisa memilihnya di Pilpres 2023.

"Kami juga berharap masyarakat maupun millenial NTT lebih yakin dan percaya lagi terhadap Pak Ganjar sehingga mereka bisa memilih beliau pada Pilpres 2024 mendatang," dia menandasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sambut Baik

Srikandi Ganjar memanfaatkan lato-lato, permainan kekinian yang fenomenal, saat mempromosikan sosok Ganjar Pranowo di Nusa Tenggara Timur (NTT).
Srikandi Ganjar memanfaatkan lato-lato, permainan kekinian yang fenomenal, saat mempromosikan sosok Ganjar Pranowo di Nusa Tenggara Timur (NTT) (Istimewa)

Veronica, salah satu peserta turnamen, mengaku sudah mengenal sosok Ganjar Pranowo. Dia pun menyambut baik hadirnya kelompok relawan di wilayahnya dan menggelar kegiatan positif kekinian.

Menurut Veronica, Srikandi Ganjar adalah kelompok relawan hebat yang memperjuangkan hak perempuan. Dia meyakini, relawan adalah representasi dari sosok yang didukungnya juga memiliki semangat yang sama.

"Selain membutuhkan perempuan-perempuan hebat, Indonesia juga butuh pemimpin yang bisa mengakomodasi para perempuan dan mendukung setiap pergerakan yang menguntungkan perempuan," dia memungkasi.

Infografis Tebak Kode Pemimpin Rambut Putih, Ganjar Pranowo?
Infografis Tebak Kode Pemimpin Rambut Putih, Ganjar Pranowo? (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya