Jelang Pencoblosan, Rumah Khofifah Dipadati Pengamen

Jimbe, 2 buah gitar, dan 1 ukulele, telah siap melantunkan melodi-melodi indahnya untuk mendukung 'nyanyian kemenangan' Khofifah.

oleh Widji Ananta diperbarui 29 Agu 2013, 09:20 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2013, 09:20 WIB
pengamen-130829b.jpg
Hari pencoblosan di Jawa Timur telah tiba. Dukungan terus mengalir kepada para kandidat, termasuk pasangan cagub-cawagub di Pilkada Jatim, Khofifah Indar Parawansa dan Herman Sumawiredja atau 'Berkah'. Seperti yang dilakukan sekelompok pengamen di Surabaya.

Pagi ini mereka telah berkumpul dan memadati rumah Khofifah di Jalan Jemursari VIII No 24, Surabaya, Jatim. Sebanyak 6 personel telah siap mendendangkan lagu-lagu permintaan wanita yang diharapkan menjadi pemimpin di Jatim itu.

"Lagunya nanti tergantung permintaan Ibu saja. Tapi kita sudah siapkan, Mas, lagu-lagu dukungan untuk pasangan Berkah ini," ujar kepala tim pengamen jalanan Surabaya, Anca Maulana di lokasi, Jatim, Kamis (29/8/2013).

Jimbe, 2 buah gitar, dan 1 ukulele disiapkan untuk melantunkan melodi-melodi indahnya untuk mendukung 'nyanyian kemenangan' Khofifah. Kini para muda-muda itu tengah mengecek alat-alat musik yang bakal menggoyang rumah itu.

"Kami mau adanya perubahan pimpinan. Pimpinan yang mengayomi, Mas. Jadi makanya kami tergugah untuk hadir ke sini mendukung Ibu Khofifah," pungkas Anca.

Sementara itu, pantauan Liputan6.com, bagian depan kediaman Khofifah kini juga telah dipadati keluarga dan kerabat. Mereka akan menunggu hasil perhitungan suara Pilkada Jatim. Tumpukan kursi dan dus air mineral pun telah siap menyambut para tamu. (Ndy/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya