Jokowi Kunjungi Keluarga Ojek Payung Tewas Tersengat Listrik

Gubernur Jokowi mengunjungi rumah keluarga Fahmi Imamuddin, ojek payung yang tewas tersengat listrik di Rawamangun.

oleh Luqman Rimadi diperbarui 21 Okt 2013, 16:02 WIB
Diterbitkan 21 Okt 2013, 16:02 WIB
ojek-payung-131020a.jpg

Gubernur DKI Jakarta Jokowi mengunjungi rumah keluarga Fahmi Imamuddin, ojek payung yang tewas tersengat listrik di Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur.

Pantauan Liputan6.com, Senin (21/10/2013), Jokowi tiba di rumah duka di Jalan Pemuda IV, RT 05 RW 03, Rawamangun, Jakarta Timur. Karena jalan menuju rumah Fahmi melewati gang sempit, Jokowi pun akhirnya memarkirkan mobilnya dan berjalan kaki sekitar 200 meter untuk menuju rumah Fahmi.

Setibanya di rumah duka, Jokowi langsung disambut seluruh anggota keluarga Fahmi. Politisi PDIP ini pun langsung mengungkapkan rasa belasungkawanya kepada seluruh keluarga Fahmi. Jenazah Fahmi telah dimakamkan pada hari Minggu 20 Oktober kemarin.

Ayah Fahmi, Wawan Setiawan dan istrinya kemudian menjelaskan, putranya tersebut tewas akibat tersengat listrik saat hendak menyeberang dan melewati pagar pembatas jalan di Jalan Pemuda, Rawamangun saat tengah memberikan jasa ojek payung.

Fahmi tewas pada Sabtu 19 Oktober 2013 lalu. Ia tewas di tempat karena tersengat listrik pagar pembatas saat hendak menyeberang dan melewati pagar pembatas jalan. Adik korban yang melihat sang kakak tewas saat tengah mencari rezeki, tak kuasa menahan tangis. (Riz/Mut)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya