Angelina Sondakh Dijenguk Pria Lain? Brotoseno Tidak Tahu

Peristiwa terjadi pada Selasa 24 Desember lalu. Si pengunjung yang enggan disebut namanya melihat Angie sedang dijenguk pria lain.

oleh Ahmad Romadoni diperbarui 27 Des 2013, 11:25 WIB
Diterbitkan 27 Des 2013, 11:25 WIB
angelina-sondakh-131129b.jpg
Kabar 'miring' datang dari seorang pengunjung rutan yang sempat melihat mantan politisi Demokrat Angelina Sondakh dijenguk pria lain di dalam Rutan Pondok Bambu. Peristiwa terjadi pada Selasa 24 Desember lalu. Si pengunjung yang enggan disebut namanya melihat Angie sedang dijenguk pria yang bukan kekasihnya.

Apa kata kekasih Angie, Kompol R Brotoseno? "Nggak tahu, saya nggak tahu," kata mantan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ini saat menjenguk Angie di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Jumat (27/12/2013).

Brotoseno pun langsung mengalihkan ke pertanyaan lain.

Angie, kata Brotoseno, sering berpesan padanya agar menjaga anaknya, Keanu. Broto diminta ikut mengawasi dan memantau sekolah Keanu. "Tolong jaga anak-anak dan perhatikan perkembangan anak-anak karena itu yang penting," kata dia.

Rutan Pondok Bambu memang tak hanya jadi tempat tinggal Ratu Atut Chosiyah. Jauh sebelum itu, Angie sudah lebih dulu menghuni rutan. Jika Ratu Atut tak pernah absen dijenguk keluarganya, Angie pun serupa. Tapi, orang yang tampak hampir setiap hari muncul di rutan Pondok Bambu adalah Kompol R Brotoseno.

Pria berbadan tegap ini juga enggan mengungkapkan keadaan Angie lebih dalam. "Kemarin dia masih drop karena mungkin banyak pikiran. Mungkin salah satunya terkait itu ya (penambahan masa tahanan)," kata Brotoseno di Rutan Pondok Bambu.

Angie memang harus menelan pil pahit setelah masa hukumannya justru diperpanjang setelah mengajukan banding. Pengadilan Tipikor menjatuhkan vonis 4 tahun 6 bulan atas kasus korupsi pembahasan anggaran di Kemenpora dan Kemendikbud.

Tak puas dengan vonis, Angie mengajukan banding. Namun, hasilnya justru menyakitkan. Angie di vonis 12 tahun penjara. "Kalau psikis ya drop tapi kalau kondisi fisik ya sehat. Sekarang saya hanya menguatkan dan memberikan dorongan support dan moril agar dia kuat," ujar dia. (Ism/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya