Jenguk ke Rutan KPK, Istri Anas Bawa Berkas-berkas PPI

Di kunjungan keduanya ini, Atthiyyah membawa beberapa dokumen ormas pimpinan Anas, Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI).

oleh Sugeng Triono diperbarui 16 Jan 2014, 10:46 WIB
Diterbitkan 16 Jan 2014, 10:46 WIB
athiyyah-laila-140116b.jpg
Atthiyyah Laila kembali membesuk sang suami, Anas Urbaningrum, yang mendekam di rutan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Di kunjungan keduanya ini, Atthiyyah membawa beberapa dokumen ormas pimpinan Anas, Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI).

Pantauan Liputan6.com, Atthiyyah tiba di gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, sekitar pukul 10.00 WIB, Kamis (16/1/2014). Tidak ada satu pun pernyataan yang disampaikan putri dari pendiri pondok pesantren Krapyak, Yogyakarta ini.

Atthiyyah tampak didampingi kerabat dan pendukung Anas seperti politisi Partai Demokrat Saan Mustopa dan mantan Ketua Demokrat Cilacap, Tri Dianto. Tampak mendampingi juga salah satu pengacara Anas, Firman Wijaya.

Menurut Firman, Atthiyyah membawa setumpuk berkas milik ormas PPI. Seperti disampaikan berkali-kali, bahwa Anas menginginkan ormas PPI tetap beraktivitas seperti biasa.

"Bu Atthiyyah juga membawa dokumen-dokumen PPI. Mas Anas ingin PPI tetap berjalan," kata Firman. (Ism/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya