Difki Khalif Rilis Single Ratu Drama, Curahkan Rasa Bosan dengan Hubungan Kekanak-kanakan

Difki Khalif, sepupu Ariel Noah rilis single terbaru berjudul Ratu Drama. Lagu ini menceritakan tentang hubungan yang terlalu kekanan-kanakan.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 21 Nov 2021, 10:20 WIB
Diterbitkan 21 Nov 2021, 10:20 WIB
Difki Khalif Rilis Single Ratu Drama
Lagu baru Difki Khalif berjudul Ratu Drama (Sumber: Youtube/Difki Khalif Musica Official)

Liputan6.com, Jakarta Sepupu Ariel Noah, Difki Khalif belakangan ini merilis single baru yang berjudul Ratu Drama. Dari judulnya saja, lagu ini sudah menggambarkan isi pesan yang ingin disampaikan oleh Difki.

Selang beberapa bulan dari perilisan Ilusi Setelah Kau Pergi, Difki merilis lagu yang memiliki tema sangat berbeda. Jika pada lagu Ilusi Setelah Kau Pergi menyiratkan perasaan terjebak di masa lalu, lain cerita dengan lagu Ratu Drama ini.

Single Ratu Drama pun mencurahkan rasa bosan akan seseorang dengan hubungan yang semestinya tidak perlu dilakukan di masa-masa yang sudah dewasa.


Proses Pembuatan Lagu

6 Potret Difki Khalif Sepupu Ariel Noah, Gayanya Curi Perhatian
Difki Khalif sepupu Ariel Noah yang juga terjun ke dunia tarik suara. (Sumber: Instagram/@difkikhalif)

Difki membagikan cerita perjalanan panjang lagu ini hingga akhirnya bisa dinikmati oleh publik. “Saya membuat lagu ini di pertengahan tahun 2017. Baru digarap secara serius di studio rekaman kang Capung (Java Jive) di Bandung pada tahun 2019.” ungkap Difki.

Banyak musisi lain yang ikut terlibat dalam pembuatan lagu ini. Mereka adalah Kang Tony (Java Jive) sebagai pengisi keyboard, lalu ada Bowo Soulmate yang memengarahkan vokal dan juga band pengiring, ada DM yang mengisi keyboard tambahan, lalu terakhir ada Syam, Raffy dan Krishna yang masing-masing mengisi cajon, perkusi, dan juga bassist.

Harapan saya lewat lagu Ratu Drama ini, semoga bisa mengajarkan kita untuk tidak mendramatisir sebuah masalah, tidak melakukan hal-hal yang sebetulnya telah hilang dari tujuan.” tambah Difki.

Untuk Anda yang penasaran seperti apa lagu dan juga video klipnya, bisa langsung menyaksikan Ratu Drama melalui kanal Musica Studio yang hadir di layanan streaming Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya