Film 3 Hari Untuk Selamanya: Petualangan Penuh Makna Nicholas Saputra di Vidio

Nonton film Nicholas Saputra tentang petualangan dirinya mencari makna kehidupan dalam film 3 Hari Untuk Selamanya tayang di Vidio.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 26 Jun 2024, 14:40 WIB
Diterbitkan 26 Jun 2024, 14:40 WIB
3 Hari Untuk Selamanya
Film 3 Hari Untuk Selamanya (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Film Indonesia 3 Hari untuk Selamanya, yang dibintangi oleh Nicholas Saputra, kini bisa dinikmati di Vidio. Film ini menawarkan perpaduan antara drama dan petualangan dengan latar belakang perjalanan darat yang menawan di Indonesia. 

Film ini disutradarai oleh Riri Riza, seorang sutradara ternama di Indonesia yang juga dikenal melalui karya-karyanya seperti Laskar Pelangi. Salah satu fakta menarik dari film ini dimana banyak mengambil lokasi syuting di berbagai tempat menarik di Indonesia, menampilkan keindahan alam dan budaya Indonesia yang jarang tereksplorasi di film-film lainnya.

Sebelum nonton film 3 Hari Untuk Selamanya yang sekarang tayang di Vidio, simak dulu sinopsis ceritanya berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis

Nicholas Saputra
Nicholas Saputra bintangi film 3 Hari Untuk Selamanya. [Fimela/Adrian Putra]

Film ini menceritakan tentang perjalanan Yusuf dan Ambar dari Jakarta ke Yogyakarta untuk menghadiri pernikahan kakak Ambar. Perjalanan yang seharusnya hanya memakan waktu satu hari, ternyata menjadi perjalanan tiga hari yang tak terlupakan.

Di sepanjang perjalanan, Yusuf dan Ambar mengalami berbagai peristiwa yang membuat mereka semakin dekat dan saling mengenal. Mereka berbagi cerita, mimpi, dan ketakutan mereka tentang masa depan. 

Perjalanan ini pun membawa mereka pada suatu penemuan baru tentang diri mereka sendiri dan arti persahabatan yang sesungguhnya.


Nonton Film 3 Hari Untuk Selamanya di Vidio

Film ini menceritakan kisah dua orang yang menemukan persahabatan sejati dalam perjalanan yang tak terduga. 3 Hari untuk Selamanya adalah film yang wajib ditonton bagi semua orang yang ingin menikmati film Indonesia yang berkualitas. Kamu bisa nonton 3 hari untuk selamanya melalui platform streaming Vidio. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming tv Indonesia dimana saja dan kapan saja. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya