Nonton Film Korea The Whistleblower di Vidio, Terinspirasi dari Kisah Nyata

Misi Berbahaya Demi Keadilan. Nonton Film Korea The Whistleblower di Vidio.

oleh Liputan6.com diperbarui 17 Jul 2024, 18:00 WIB
Diterbitkan 17 Jul 2024, 18:00 WIB
The Whistleblower
Nonton The Whistleblower (Dok.Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Bagi para penggemar film Korea yang menegangkan dan penuh intrik, bersiaplah. Film "The Whistleblower" akan segera hadir di platform streaming Vidio mulai tanggal 18 Juli 2024.

Film ini menceritakan kisah Min Chul, seorang produser program berita yang gigih, yang mengungkap skandal mengejutkan di balik klinik sterilitas terbesar di Korea dan melibatkan figur pahlawan nasional terhormat.

Penuh dengan ketegangan dan pertanyaan moral, "The Whistleblower" akan membuat Anda terpaku pada layar dan mempertanyakan apa yang benar dan salah. Tunggu apa lagi? Catat tanggalnya dan bersiaplah untuk menyelami dunia penuh misteri dan pengkhianatan di film korea "The Whistleblower", hanya di Vidio mulai 18 Juli 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Keberanian Mengungkap Kebenaran

Min Chul, seorang produser program berita, dikejutkan oleh informasi bahwa 'The Woman Medical', klinik sterilitas terbesar di Korea, membeli sel telur secara ilegal. Tergoda dengan peluang eksklusif ini, Min Chul memulai penyelidikannya. Namun, dia tidak menyangka bahwa penyelidikannya akan membawanya ke Dr. Lee, pendiri sel induk pertama di dunia dan pahlawan nasional.

Meskipun Dr. Lee dipuja sebagai harapan bagi mereka yang menderita penyakit yang tidak dapat disembuhkan, Min Chul menerima telepon anonim dari seseorang yang bekerja di laboratorium Dr. Lee. 

Melalui sumber ini, Min Chul dihadapkan pada kebenaran yang mencengangkan di balik reputasi gemilang Dr. Lee. Terlepas dari keraguannya untuk melawan figur terhormat ini, Min Chul didorong untuk mengungkap skandal yang melibatkan Dr. Lee dan membongkar kebohongan di balik citranya sebagai pahlawan nasional.

Film ini menjanjikan kisah menegangkan tentang kebenaran, keadilan, dan konsekuensi berani melawan arus ketika menghadapi figur yang kuat dan dihormati.


Nonton The Whistleblower di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai film The Whistleblower yang mengungkapkan kebenaran. Segera nonton The Whistleblower hanya di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya