Sinopsis dan Fakta Menarik Film Sniper: Ultimate Kill yang Tayang di Vidio

Berikut sinopsis dan fakta menaiik film aksi Sniper: Ultimate Kill yang bisa kamu tonton di Vidio.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 28 Jul 2024, 17:50 WIB
Diterbitkan 28 Jul 2024, 17:50 WIB
Film Sniper: Ultimate Kill
Nonton Film Sniper: Ultimate Kill di Vidio (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Film aksi tembak-menembak menjadi salah satu favorit yang banyak ditonton, karena bisa memicu adrenalin dari berbagai adegan menegangkan. Salah satunya adegan yang muncul di film Sniper: Ultimate Kill 

Sniper: Ultimate Kill pertama kali tayang pada tahun 2017, film ini merupakan bagian dari franchise "Sniper" yang telah lama dikenal oleh penggemar genre aksi dan militer. Dibintangi oleh aktor ternama seperti Chad Michael Collins sebagai Brandon Beckett, Billy Zane sebagai Richard Miller, dan Tom Berenger sebagai Thomas Beckett.

Bagaimana jalan cerita dan fakta menarik film yang bisa kamu tonton di Vidio ini, simak informasinya berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis

Sniper: Ultimate Kill mengikuti kisah Brandon Beckett (Chad Michael Collins) dan Richard Miller (Billy Zane) yang mendapat tugas untuk menghentikan seorang raja narkoba Kolombia, Jesús Morales (Juan Sebastián Calero). 

Morales telah menyewa seorang penembak jitu elit bernama El Diablo untuk menghilangkan semua ancaman terhadap bisnisnya. Beckett dan Miller harus bekerja sama untuk menjatuhkan El Diablo dan mengakhiri teror yang disebarkan oleh Morales. 

Dengan latar belakang pertempuran yang intens dan plot yang penuh dengan liku-liku, film ini menjanjikan aksi yang tiada henti.


Fakta Film Sniper: Ultimate Kill

Sniper: Ultimate Kill adalah film kedelapan dalam seri "Sniper," menunjukkan popularitas dan daya tarik berkelanjutan dari franchise ini. 

Film ini mengambil lokasi syuting di Kolombia, menambah nuansa otentik dan eksotis pada latar cerita. Aktor Billy Zane kembali memerankan Richard Miller, karakter yang pertama kali ia mainkan dalam film "Sniper" yang dirilis tahun 1993.  

Para aktor menjalani pelatihan khusus untuk memerankan penembak jitu dengan autentik, menambah keaslian adegan aksi dan tembak-menembak dalam film. 

Kamu bisa nonton sniper ultimate kill sub indo melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya