Jadwal Live Streaming AFCON 2025 Qualifiers Matchweek 3 di Vidio

Jadwal Live Streaming AFCON 2025 Qualifiers Matchweek 3 di Vidio Pekan Ini

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 09 Okt 2024, 16:54 WIB
Diterbitkan 09 Okt 2024, 16:35 WIB
Jadwal Live Streaming AFCON 2025 Qualifiers Matchweek 3
Jadwal Live Streaming AFCON 2025 Qualifiers Matchweek 3 di Vidio.com (sumber: doc.vidio.com)

Liputan6.com, Jakarta Jadwal live streaming AFCON 2025 Qualifiers matchweek 3 akan segera berlangsung pada 10 - 13 Oktober 2024. Live streaming pertandingan ini akan disiarkan eksklusif melalui layanan OTT Vidio. 

AFCON 2025 Qualifiers akan diikuti oleh negara-negara yang berasal dari benua Afrika. Setiap negara akan memperebutkan tempat untuk bersaing di AFCON 2025 yang akan berlangsung di Maroko. 

Pada matchweek 3, terdapat pertandingan seru seperti Mesir vs Mauritania. Kedua tim akan bertarung untuk mendapatkan tempat di turnamen yang paling bergengsi di benua Afrika ini. 

Mesir merupakan salah satu raksasa di sepak bola Afrika. Dengan catatan kemenangan sebanyak 7 kali di AFCON, Mesir menjadi negara yang paling ditakuti di benua Afrika. Dengan kualitas pemain yang dimiliki oleh Mesir, kemungkinan Mesir akan menguasai jalannya pertandingan. Sang pemain kunci yaitu Mohamed Salah yang bermain di Liverpool akan menjadi kekuatan di lini serang dari Mesir.  

Meskipun akan menjadi laga yang berat bagi Mauritania menghadapi tim besar yaitu Mesir, namun Mauritania tidak dapat diremehkan. Striker andalan yaitu Aboubakar Kamara memiliki peran penting dalam laga ini. Striker ini memiliki kekuatan fisik yang kuat dan sering mencetak gol penting bagi timnya. Dengan mengandalkan serangan balik cepat, Kamara akan menjadi kunci dalam taktik ini untuk mencetak gol. 

Di pertandingan lain yang tidak kalah menarik, Senegal yang menjadi juara di AFCON 2022 akan menghadapi Malawi. Diatas kertas, Senegal lebih dominan dan diunggulkan atas Malawi. Namun, pertandingan sepak bola adalah permainan yang tidak dapat diprediksi, kedua tim memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan.   

Dengan gaya menyerang yang cepat dan pertahanan yang solid, Senegal menjadi salah satu tim yang diwaspadai di AFCON 2025 Qualifiers. Pemain bintang seperti Sadio Mane, Kalidou Koulibaly, dan Edouard Mendy menjadi andalan tim Senegal dalam menyerang dan bertahan. Kali ini Senegal akan menjalankan misinya untuk melanjutkan dominasi dan mendapatkan tiket di AFCON 2025. 

Sementara itu, Malawi yang menjadi kuda hitam di AFCON 2025 Qualifiers kali ini akan berjuang untuk menampilkan performa terbaik mereka. Meski tidak diunggulkan di pertandingan melawan Senegal, pemain andalan yaitu Gabadinho Mhango dan Peter Banda akan berperan penting dalam lini serang untuk menciptakan peluang mencetak gol ke gawang Senegal. 

AFCON 2025 Qualifiers matchweek 3 akan menyajikan pertandingan seru dan menarik antara negara-negara benua Afrika. Berikut jadwal dan live streaming kualifikasi AFCON 2025 Qualifiers matchweek 3.

Jadwal dan Link Live Streaming

Jumat, 11 Oktober 2024

Aljazair vs Togo, pukul 01.50 WIB 

Mesir vs Mauritania, pukul 22.50 WIB 

Kamerun vs Kenya, pukul 22.50 WIB 

Sabtu, 12 Oktober 2024 

Pantai Gading vs Sierra Leone, pukul 01.50 WIB 

Senegal vs Malawi, pukul 01.50 WIB 

Minggu, 13 Oktober 2024 

Maroko vs Republik Afrika Tengah, pukul 02.00 WIB 

Link jadwal live streaming AFCON 2025 Qualifiers dengan klik tautan ini.

Nonton AFCON 2025 Qualifiers di Vidio

Saksikan live streaming AFCON 2025 Qualifiers eksklusif di Vidio yang dapat dinikmati melalui smartphone, smart tv, dan juga website vidio.com.

Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio dan berlangganan paket Premier League + Platinum untuk menikmati konten olahraga mulai dari Premier League hingga BRI Liga 1 di Vidio sepuasnya dengan bebas iklan.

Penulis: Alvert Hervianto

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya