Enam Pilihan Tipe Mobil Murah dari Nissan

Nissan menawarkan berbagai tipe pilihan mobil murah bagi keluarga, kalangan muda, dan perempuan.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 27 Mar 2014, 09:45 WIB
Diterbitkan 27 Mar 2014, 09:45 WIB
datsun-5-130920b.jpg
Datsun Go merupakan multi purpose vehicle (MPV) yang dikhususkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Konfigurasi jok mobil tersebut menggunakan konfigurasi 5+2. (Liputan6.com/Danu Baharuddin/wwn)

Liputan6.com, Mumbai - Nissan belum lama ini meluncurkan Datsun GO di India. Mobil ini menjadi perbincangan dunia karena desain yang khas dan harga yang cukup terjangkau. Nissan GO rencananya juga akan menjadi mobil murah ramah lingkungan di Indonesia.

Dengan target kalangan muda, Datsun memberikan enam paket khusus untuk membuat GO mereka estetis dan ergonomis lebih menarik.

Melansir dari Motorbeam, yang ditulis Kamis (27/3/2014), enam pilihan tersebut meliputi Datsun Go Women Edition, Family Package, Sporty dan Trendy. Semua varian yang ada memang khusus dibuatkan demi memberikan kepuasan tersendiri bagi para pelanggannya. Berikut ulasannya:

1. Go Women Edition

Paket Women Edition ditujukan pada wanita muda. Pada paket ini mendapatkan fitur sensor dan kamera untuk parkir mundur, sistem keamanan, grafis pada bodi, serta tirai samping dan belakang.

2. Sport Package

Paket sport ini ditujukan pada segmen kalangan muda yang dinamis.  Paket ini terdiri dari spoiler belakang, roof rail, fog lamp, visor pintu, velg, muffler knalpot bergaya balap, dop roda berdesain sporty, grafis bodi, sarung jok berbahan kulit, serta pelapis kemudi dan gear knob berbahan kulit.

3. Trendy Package

Paket ini mendapat kamera parkir mundur, antena, audio dengan konektivitas ponsel pintar, speaker belakang, lalu logo yang dapat bersinar.

4. Family Package 1

Paket ini ditujukan pada segmen keluarga muda. Paket Family 1 terdiri dari karpet kabin, karpet PVC untuk bagasi, pembungkus kursi berbahan kulit , bantal, tirai samping, dan sistem keamanan

5. Family package 2

Paket Family dua merupakan paket yang lebih lengkap dari paket Family 1. Pada paket ini ditambahkan fitur  fog lamp, visor pintu serta side body molding.

6. Essential Package

Paket ini merupakan paket standar bawaan dari Datsun Go. Paket Essential terdiri dari cover bodi, pelindung cipratan lumpur, karpet bagasi berbahan PVC warna hitam, pembungkus kursi dan kemudi berlapis kain, serta teknologi remote untuk mengunci mobil dari jauh.

Paket-paket menarik ini hanya akan dipasarkan di India saja sebagai negeri pertama Go diluncurkan. Semoga Indonesia juga kebagian mencicipi Datsun Go dengan suguhan paket hebatnya.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya