Mobil Chevrolet Kesayangan Dilubangi untuk Selamatkan Anak Kucing

Frazier pun menemukan seekor anak kucing yang bersembunyi di sela-sela rangka pikapnya.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 17 Jun 2014, 20:29 WIB
Diterbitkan 17 Jun 2014, 20:29 WIB
Seorang Pria Rela Melubangi Bodi Mobil Demi Menyelamatkan Kucing
Frazier pun menemukan seekor anak kucing yang bersembunyi di sela-sela rangka pikapnya.

Liputan6.com, Florida - Menyelamatkan seekor anak kucing merupakan aktivitas yang cukup seru. Namun bagi seorang pria asal Florida ini, menyelamatkan seekor anak kucing dapat menjadi sebuah aktivitas yang cukup menegangkan, sebab ia harus melubangi bodi Chevrolet kesayangannya.

Adalah Errand Frazier, seorang warga Vero Beach, Florida ini mendengar suara kucing yang berasal di sekitar kendaraannya. Frazier merasa kebingungan mendengar suara kucing namun tidak menemukan sosok hewan berbulu lembut tersebut.

Bahkan, ia meninggalkan makanan kucing dan memasang kamera video yang diletakkan di kolong pikap miliknya untuk mencari tahu sumber suara tersebut. Ia pun sangat penasaran karena meski telah dipancing, sumber suara tersebut tidak kunjung menampakkan wujudnya, seperti dilansir dari Autoevolution, Selasa (17/6/2014).

Setelah dicari-cari, ternyata sumber suara tersebut berasal dari kompartemen mesin pikap Chevrolet miliknya. Frazier kemudian memutuskan untuk mengambil alat dan membuat sebuah lubang pada bodi pikapnya seperti membuka sebuah kaleng sarden.

Frazier pun menemukan seekor anak kucing yang bersembunyi disela-sela rangka pikapnya tersebut. Ia pun semakin bingung bagaimana cara anak kucing tersebut menyusup masuk.

Frazier dan istrinya merupakan pecinta hewan. Di rumahnya, ia pun telah memelihara dua ekor kucing sehingga ia merasa tidak tega dan ingin segera menyelamatkan anak kucing tersebut.

Frazier yang khawatir kalau-kalau nyawa anak kucing tersebut tak tertolong saat ia berusaha menyelamatkannya lantas meminta bantuan ke lembaga penampungan hewan untuk membantu mengambil kucing kecil tersebut dari dalam pikapnya.

Setelah berhasil diselamatkan, anak kucing yang diberi nama Megan tersebut diadopsi sebuah keluarga dengan dua gadis remaja. Sebagai bentuk apresiasi kepada Frazier, sebuah kelompok pecinta hewan pun menawarkan bantuan untuk memperbaiki pikap yang sebelumnya ia lubangi untuk mengambil anak kucing tersebut. (Ysp/Igw)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya