Demi Keselamatan, Artis Seksi Ogah Isi BBM Sendiri

Kim Kardhasian tertangkap kamera meminta orang lain untuk membayarkan BBM mobil mewahnya.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 08 Okt 2014, 13:04 WIB
Diterbitkan 08 Okt 2014, 13:04 WIB
Takut Dikejar Paparazzi, Kim Kardashian Suruh Orang Untuk Isi BBM
Istri dari Kanye West ini lantas memberi uang tips kepada seorang pria saat mengisi BBM ke Mercedes Benz G 63 AMG di SPBU 76 di Van Nuys

Liputan6.com, California - Pesohor dunia, Kim Kardhasian kembali menghiasi media lokal AS. Istri dari Kanye West itu baru-baru ini tertangkap kamera enggan turun dari mobil dan menyuruh orang lain untuk sekedar mengisikan BBM pada mobilnya. Apa gerangan?

Awalnya, sempat diragukan jika mobil tersebut adalah milik Kim. Namun, jika dilihat dari cirinya lantas dikonfirmasi jika G-Class itu merupakan tunggangan Kim.

Rupanya, karena tak ingin identitasnya diketahui, istri dari Kanye West ini memilih memberi uang tips kepada seorang pria yang kemudian diminta untuk mengisi BBM ke kendaraan Mercedes Benz G 63 AMG miliknya.

Kejadian itu sendiri mengambil tempat di SPBU 76 di Van Nuys, California, demikian dilansir dari Autoevolution, Senin (6/10/2014).

Disinyalir, kala itu Kim tengah bepergian bersama dengan putrinya yang baru berusia 15 bulan, North West. Wanita berambut panjang itu kemungkinan besar enggan keluar dari mobil akibat trauma atas insiden yang ia alami saat berada di Paris beberapa hari sebelumnya.

Saat itu, Kim dijahili oleh seorang wartawan asal Ukraina bernama Vitalii Sediuk saat menghadiri acara Paris Fashion Week. Wartawan tersebut menjatuhkan diri tepat di kaki Kim yang membuat shock bintang reality show tersebut.

Mercedes Benz G-Class ini sendiri bukanlah mobil satu-satunya yang dimiliki oleh pesohor seksi tersebut. Tercatat, ia beberapa kali kedapatan sedang mengendarai mobil-mobil mewah lain miliknya seperti Porsche Panamera, Ferrari 458 Italia, Rolls Royce Ghost, serta Bentley Continental GT warna hitam. (Ysp/Des)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya