Remehkan Lampu Sein Terekam Berakibat Fatal

Saat ingin berbelok, pengemudi taksi tidak menyalakan lampu sen dan bahkan memotong lajur dari sebelah kiri.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 15 Okt 2014, 17:00 WIB
Diterbitkan 15 Okt 2014, 17:00 WIB
Inilah Akibatnya Jika Memotong Lajur dan Tidak Menyalakan Sen
Saat ingin berbelok, pengemudi taksi tidak menyalakan lampu sen dan bahkan memotong lajur dari sebelah kiri.

Liputan6.com, Moscow - Lampu sein didesain untuk keamanan berkendara, terutama kala berbelok. Sayangnya, masih banyak orang yang meremehakn fungsi lampu sein atau kala memotong lajur. Dampaknya, kecelakaan dapat mengintai setiap saat..

Dari video yang dilansir Carscoops, pada Senin (13/10/2014), luput menyalakan lampu sein, terjadilah insiden yang melibatkan tabrakan dua buah sedan. Dampaknya, adu kendaraan ini membuat satu dari dua sedan terhempas dan menabrak tiang listrik.

Peristiwa ini bermula saat pengemudi taksi berwarna merah ingin berbelok ke kanan. Sayangnya, saat ingin berbelok, ia tidak menyalakan lampu sen dan bahkan memotong lajur dari sebelah kiri.

Saat taksi tersebut sudah masuk di jalur kanan, turut melaju sebuah sedan berwarna putih yang melaju dalam kecepatan tinggi. Tak sempat menghindar, kecelakaan pun lantas terjadi.

Pengemudi sedan berwarna putih ini terlihat sempat membuang setir ke kanan untuk menghindar. Namun, kerasnya hantaman membuat sedan ini terhempas ke kanan dan lantas menabrak tiang listrik.

Untungnya tidak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut. Namun nampaknya, pengemudi sedan berwarna putih mengalami luka-luka. Pengemudi taksi pun segera keluar dari mobil dan menuju ke sedan putih untuk melakukan evakuasi. (Ysp/Des)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya