Mitsubishi Delica Kuasai 20% Pasar MPV High Tahun Depan

Penjualan Mitsubishi Delica pada tahun depan bisa mencapai 150 unit per bulan.

oleh Gesit Prayogi diperbarui 17 Okt 2014, 13:07 WIB
Diterbitkan 17 Okt 2014, 13:07 WIB
Mitsubishi Delica Kuasai 20% Pasar MPV High Tahun Depan
Penjualan Mitsubishi Delica pada tahun depan bisa mencapai 150 unit per bulan.

Liputan6.com, Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) nampaknya punya optimisme yang cukup besar atas hadirnya Mitsubishi Delica di pasar MPV High.

Diungkapkan Operating General Manager of MMC Marketing Division PT KTB, Duljatmono, penjualan Mitsubishi Delica pada tahun depan bisa mencapai 150 unit per bulan.

"Meskipun tahun ini kami targetkan cuma 150 unit. Tahun depan bisa 100 unit per bulan, bahkan kalau bagus bisa tembus 150 unit," katanya.

Setidaknya, lanjut Duljatmono, Mitsubishi Delica bisa mengantongi 20 persen pasar MPV High tiap bulannya.

Dia menjelaskan, Delica yang diposisikan sebagai MPV bercita rasa Sport Utility Vehicle (SUV) itu hadir untuk menjawab kebutuhan mobil keluarga yang tangguh di medan semi offroad.

Rival Nissan Serena, Mazda Biante, dan Toyota Nav-1 ini hadir dengan ground clearance paling tinggi di kelasnya, yaitu 190 mm serta dukungan Long Strike Suspension.

Mobil ini turut dilengkapi dengan Hill Start Assist yang akan menahan kendaraan tidak mundur ketika berhenti di tanjakan.

Adapula fitur Auto Stop & Go, Cruise Control, dan Paddle Shifter yang bisa dimanfaatkan bagi Anda yang ingin merasakan berkendara laiknya mobil sport. Untuk mengaktifkannya cukup memainkan tuas (+) yang berada di sebelah kanan dan untuk kembali ke mode otomatis, tekan (+) selama 2 hingga 3 detik.

Di pasar dalam negeri, Mitsubishi Delica hanya tersedia dalam satu tipe dan dibanderol seharga Rp 409 juta (on the road Jakarta). (Gst/Des)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya