Daihatsu Mulai Distribusikan Great New Xenia ke Konsumen

Konsumen yang sudah deal membeli Great New Xenia sekira 490-an unit terhitung sejak pertama kali diluncurkan.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 03 Sep 2015, 12:07 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2015, 12:07 WIB
Daihatsu Mulai Distribusikan Great New Xenia ke Konsumen
Konsumen yang sudah deal membeli Great New Xenia sekira 490-an unit terhitung sejak pertama kali diluncurkan.

Liputan6.com, Kuningan - Daihatsu Great New Xenia resmi dipasarkan sejak 20 Agustus lalu. Meskipun belum lama, Low MPV itu mencatatkan penjualan yang mengesankan.

Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & CR Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation mengatakan, jika konsumen yang sudah deal membeli Great New Xenia sekira 490-an unit terhitung sejak pertama kali diluncurkan.

"Jadi hitungannya ini sudah dipasarkan antara 20-31 Agustus, yang sudah deal dan nunggu STNK ada 490-an secara nasional," jelas Hendrayadi di Kuningan, Jawa Barat, Kamis (3/9/2015).

Hendrayadi mengungkapkan jika dalam jangka waktu 11 hari itu, Great New Xenia telah dipesan lebih dari 1.500 unit. Adapun untuk surat pemesanan kendaraan (SPK) yang sudah deal, pengiriman kendaraan akan dilakukan sesegera mungkin.

"Kami harap barang bulan ini akan di-delivery konsumen. Selain itu, kita juga berharap penjualan terus bertambah," tuntasnya.

(ysp/ian)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya