Gelar Roadshow, Hino Pikat Pengusaha Otobus Pulau Dewata

Medium bus ini cocok digunakan mengangkut wisatawan dalam jumlah sedang.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 25 Jan 2016, 14:55 WIB
Diterbitkan 25 Jan 2016, 14:55 WIB
Gelar Roadshow, Hino Pikat Pengusaha Otobus Pulau Dewata
Medium bus ini cocok digunakan mengangkut wisatawan dalam jumlah sedang.

Liputan6.com, Denpasar - Untuk memperkenalkan kepada pelanggan mengenai bus terbaru, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menggelar program FC Bus Road show. Kegiatan ini menggandeng PT Cahaya Surya Bali Indah (CSBI) selaku dealer resmi Hino di Bali.

Melalui keterangan yang diterima Liputan6.com, FC Bus merupakan bus terbaru dari Hino yang diluncurkan pada GIIAS agustus 2015. Bus ini memiliki kapasitas maksimum 40 tempat duduk. 

"Kami ingin memperkenalkan beberapa fitur-fitur yang dimiliki FC Bus yang memberikan banyak keuntungan bagi pengusaha bus dan sopir mereka. Konsumen yang membeli bus memperoleh nilai lebih dalam mengembangkan bisnis mereka," ujar Masaki Hanayama, Sales Planning & Logistic Director HMSI.

Hino FC didukung mesin common rail 4 silinder dengan turbo charger intercooler yang menghasilkan tenaga 187,4 Tk dengan torsi maksimum 549,1 Nm. Bus medium ini didukung transmisi LX06S, yang variasi rasio giginya disesuaikan dengan torsi untuk menjanjikan performa mumpuni di tanjakkan.

"Program seperti ini sudah rutin kami lakukan untuk setiap produk bus terbaru. Kami ingin lebih mendekatkan diri ke customer sekaligus mereka dapat mencoba dan merasakan kenyamanan bus terbaru kami," tutup Hanayama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya