Mercedes-AMG GT R Beraksi di Sekuel Terbaru Transformer

Drift sebelumnya dikisahkan dalam sosok Bugatti Veyron.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 04 Jul 2016, 06:13 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2016, 06:13 WIB
Mercedes-AMG GT R
Foto: Motor1

Liputan6.com, California - Sekuel terbaru Transformers The Last Knight patut dinanti. Sebab, film ini bakal menampilkan serangkaian robot yang bangkit dari mobil-mobil eksotis.

Michael Bay, sutradara film mengungkap kembalinya tokoh Drift sebagai bagian dari Autobot. Drift kali ini akan hadir dalam wujud Mercedes-AMG GT R.

Pada sekuel Transformers yang lalu, Drift muncul dalam sosok Bugatti Veyron. Dilansir Motor1, Drift memakai warna hitam dengan garis-garis berkelir merah, sehingga memunculkan kesan yang lebih jahat dari AMG GT R yang diluncurkan Mercedes-Benz dengan warna hijau.

Dijelaskan Bay, The Last Knight bakal menampilkan mobil-mobil terkini di antaranya Ford Mustang yang memaikan tokoh Barricade dan Chevrolet Camaro sebagai Bumblebee.

Tampang buas AMG GT R turut didukung mesin V8 4,0 liter Biturbo. Tenaga maksimal yang dihasilkan 577 Tk dengan fitur aerodinamis aktif serta ban yang lebih mencengkram aspal.

Menurut jadwal, pemutaran perdana Transformers: The Last Knight bakal dilakukan pada 23 Juni 2017 di Amerika Serikat (AS). Waktu ini bertepatan dengan periode penjualan AMG GT R yang dijadwalkan pada pertengahan tahun depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya