Top 3: Kawasaki W800 sampai MPV Mitsubishi yang Bikin Penasaran

Moge bernuansa retro inipun langsung menyita perhatian pembaca

oleh Septian Pamungkas diperbarui 13 Agu 2016, 09:01 WIB
Diterbitkan 13 Agu 2016, 09:01 WIB
GIIAS 2016
Kawaski W800 resmi diluncurkan PT Kawasaki Motor Indonesia (Septian/Liputan6)

Liputan6.com, Jakarta - Kawasaki W800 resmi hadir di Indonesia. Moge bernuansa retro inipun langsung menyita perhatian pembaca Liputan6.com.

Rencana kedatangan Toyota C-HR dimasa mendatang menimbulkan spekulasi apakah Rush akan "disuntik mati". Video detail MPV murah Mitsubishi juga tidak kalah menarik perhatian.

Berikut ulasan artikel terpopuler yang terangkum dalam Top 3 Otomotif:

1. Si Retro Kawasaki W800 Resmi Dirilis, Ini Harganya

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memperluas lini produknya dengan melansir Kawasaki W800 di GIIAS 2016. Sama seperti Kawasaki Estrella, W800 mengusung konsep klasik.

"Sekarang ini lagi ramai model sport, adventure tapi kami malah meluncurkan W800. Nostalgia masa lalu boleh dong," ujar Supervisor & Sales Promotion KMI Sucipto Wijono di ICE BSD City, Tangerang.

Selengkapnya baca di sini

2. C-HR Datang, Toyota Suntik Mati Rush?

Toyota punya amunisi baru untuk melawan gempuran Honda di segmen low SUV. Ya, di GIIAS 2016, mereka menampilkan C-HR, sebuah SUV kompak dengan desain bergaya coupe.

Meski market share Toyota turun dengan hadirnya Honda BR-V dan HR-V 1,5 di segmen LSUV, Anton Jimmy, Executive GM Manager PT Toyota Astra Motor (TAM) menilai performa Rush sejauh ini masih normal. "Bahkan setelah adanya penyegaran (penambahan tipe baru) penjualannya mengalami peningkatan," katanya.

Selengkapnya baca di sini

3. Video Detail MPV Murah Mitsubishi di GIIAS 2016

onsep mobil sejuta umat Mitsubishi debut dunia di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Sebagai lawan Avanza-Mobilio, mobil dengan nama XM Concept itu memadukan kelebihan MPV dan SUV.

Selengkapnya baca di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya