Pesta BeAT di Tangerang Berlangsung Meriah dan Seru

Pesta Beat di Tangerang dimeriahkan Sammy Simorangkir dan berbagai games seru berhadiah jutaan rupiah.

oleh Liputan6 pada 29 Agu 2016, 19:01 WIB
Diperbarui 30 Agu 2016, 15:11 WIB
Pesta Beat di Tangerang Berlangsung Meriah dan Seru
Pesta Beat di Tangerang dimeriahkan Sammy Simorangkir dan berbagai games seru berhadiah jutaan rupiah.

Liputan6.com, Jakarta Wahana Makmur Sejati Main Dealer Motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang memperkenalkan All New Honda BeAT eSP kepada Warga Tangerang pada Sabtu (27/8) lalu di AEON Mall BSD City.

Selain perkenalan produk, juga diadakan aktifitas yang menarik seperti basket 3 on 3 Competition antar SMA dan riding test All New Honda BeAT eSP berhadiah uang senilai jutaan rupiah. Penggemar basket diajak mengikuti 3 on 3 Basket Competition antar SMA berhadiah total 10 juta rupiah dan Meet and Greet bersama pemain Satria Muda Pertamina, salah satunya Cristian Ronaldo Sitepu.

Pesta Beat di Tangerang dimeriahkan Sammy Simorangkir dan berbagai games seru berhadiah jutaan rupiah.

Juga diadakan dance competition berhadiah uang jutaan rupiah. Tidak ketinggalan acara hiburan musik yang menghadirkan Sammy Simorangkir. Tidak hanya atraktif dan menghibur, pengunjung juga dilibatkan dalam acara. Bagi pengunjung yang melakukan riding test All New Honda BeAT eSP akan mendapatkan hadiah uang tunai senilai jutaan rupiah.

Pesta Beat di Tangerang dimeriahkan Sammy Simorangkir dan berbagai games seru berhadiah jutaan rupiah.

Bahkan yang tidak melakukan riding test pun masih dapat merchandise dengan cara melakukan scaning barcode dari Wahana Honda Smart Community Apps, yaitu aplikasi yang dibuat oleh Wahana Honda untuk memudahkan pemilik motor Honda mendapatkan informasi dan layanan service darurat.

Honda BeAT merupakan sepeda motor matik yang menjadi pilihan masyarakat. Terbukti secara nasional telah mencapai 10 juta unit yang terjual. Wahana Honda dari Januari hingga Juli tahun ini telah menjual 83.800 unit Honda BeAT all type. Jumlah tersebut memberi kontribusi sekitar 45% dari total penjualan.

”Penjualan terbanyak tipe matik adalah Honda BeAT. Masyarakat menyukai bentuk dan kehandalannya,” jelas Ario, Head Of Marketing Wahana Honda.

Motor matik favorit ini sudah tersedia di DKI Jakarta dan Tangerang pada Agustus 2016 dan dapat dibeli dengan harga Rp. 14.700.000,- untuk tipe CW dengan pilihan warna Hard Rock Black & Dance White.

Tipe CBS hadir dengan warna Garage Black, Techno Blue White & Funky Red White dipasarkan dengan harga Rp14.900.000,- (OTR). Sementara itu tipe CBS-ISS dengan tema sporty dinamis hadir warna Electro Blue White, Soul Red White & Fusion Magenta Black dipasarkan dengan harga Rp15.400.000,- (OTR).

Pesta BeAT dimulai bersamaan dengan peluncuran perdana All New Hond BeAT eSP serentak 26 kota di Indonesia pada 13 Agustus 2016 lalu. Peluncuran motor skutik terbaru Honda ini dimeriahkan oleh penampilan JKT48 dan Al Ghazali dan disiarkan live streaming dari 8 kota besar di Indonesia. Jika belum menontonnya, kamu bisa saksikan di video berikut ini.

(Adv)

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya