KIA Picanto Generasi Terbaru Makin Ganteng, Masuk Indonesia 2017?

KIA Picanto generasi ketiga mengalami ubahan lebih sporty dan agresif.

oleh Herdi Muhardi diperbarui 26 Des 2016, 06:16 WIB
Diterbitkan 26 Des 2016, 06:16 WIB
Teaser All New Picanto
All New Picanto mengalami ubahan lebih sporty dan agresif.

Liputan6.com, Seoul - Teaser generasi KIA Picanto generasi terbaru kembali dibocorkan. Kabarnya, city car asal Korea Selatan ini akan menjadi senjata terbaru yang dilego pada awal 2017.

Dari teaser tersebut terlihat KIA Picanto generasi ketiga kini lebih sporty dan agresif. Selain itu, ubahan eksterior pada mobil A-segmen ini juga dibuat lebih dinamis.

Sebagaimana disadur dari Motor1, Sabtu (24/12/2016), menurut KIA, Picanto terbaru akan lebih menarik jika melihat wujud aslinya.

Ubahan pada KIA Picanto generasi terbaru ini meliputi penggunaan knalpot ganda, velg besar, hingga desain bumper yang dibuat sporty. Di bagian interior, kabin mobil mengalami ubahan lebih signifikan untuk memberikan kesan laiknya mobil kelas atas.

Menyoal jantung mekanis, Picanto baru mengandalkan mesin turbocharged 1.0-liter tiga silinder yang mampu menghasilkan pilihan tenaga 100 Tk dan 120 Tk. Tenaga disalurkan melalui transmisi otomatis. 

Jika benar sosok Picanto generasi terbaru ini siap diluncurkan, maka tidak menutup kemungkinan mobil tersebut akan hadir di Indonesia. "Tahun depan ada beberapa model baru. Lebih dari satu," beber Public Relation Manager KMI Lawindri Liu di Jakarta, Rabu (21/12).


Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya