Keren, Modifikasi Suzuki Jimny Terinspirasi Defender

Tak bisa dipungkir bahwa pesona Suzuki Jimny berbeda dibanding mobil lainnya. Bahkah sampai sekarang banyak modifikasi unik yang bermunculan. Salah satunya adalah modifikasi Jimny yang menyerupai Defender

oleh Liputan6.com diperbarui 05 Sep 2018, 13:10 WIB
Diterbitkan 05 Sep 2018, 13:10 WIB
Modifikasi Jimny yang terinspirasi Defender
Modifikasi Jimny yang terinspirasi Defender (Autoindustriya)

Liputan6.com, Jakarta Tak bisa dipungkir bahwa pesona Suzuki Jimny berbeda dibanding mobil lainnya. Bahkah sampai sekarang banyak modifikasi unik yang bermunculan. Salah satunya adalah modifikasi Jimny yang menyerupai Defender

Melansir Autoindustriya, Land Rover Defender itu memang benar adalah Suzuki Jimny yang diubah oleh DAMD, tuner dari Jepang.

Dijuluki 'Little: D', kit aftermarket ini sangat menarik. Mulai lampu depan, hingga ke grille dan kap yang berbeda, DAMD ingin tetap menunjukkan tampilan aslinya.

Bahkan ada beberapa mudflaps yang keren, flare fender menggembung, pelat skid depan dan belakang, serta pelek besar dengan balutan ban all-terrain (segala medan).

Dengan menyatukan semua fitur, Little: D benar-benar terlihat seperti Defender, meskipun ukurannya lebih ramping.

Berkat dimensi kecil Suzuki Jimny dan bentuk yang serupa, DMD dengan mudah mampu membuatnya seperti Defender asli. Sayangnya, Little: D tak mendapatkan mesin V8, karena sudah memiliki mesin 1.5L 4-silinder.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Selanjutnya

Modifikasi mobil karya Liberty Works
Suzuki Jimny dimodifikasi karya Liberty Works sehingga mirip Mercedes-Benz G-Class. (@libertywalkkato)

Bukan kali ini saja Jimny berubah tampilan. Agustus lalu, Jimny berubah menjadi G-Class berkat Liberty Walk. Selain Little: D, DAMD juga membuat kit lain dalam bentuk Little: G. Dari namanya, cukup jelas bahwa kit ini terinspirasi dari Mercedes-Benz G-Class, khususnya AMG G 63.

Sumber: Otosia.com

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya