Gila, Harga Meja Porsche Ini Setara Dua Mitsubishi Xpander

Meja Porsche terbuat dari panel bodi pada bagian kap mesin Posche 911 berkelir Artic Silver.

oleh Herdi Muhardi diperbarui 18 Okt 2018, 18:33 WIB
Diterbitkan 18 Okt 2018, 18:33 WIB
Meja Porsche
Meja Porsche terbuat dari panel bodi pada bagian kap mesin Posche 911 berkelir Artic Silver akan dijual diperkirakan RP 499 juta. (Carscoops)

Liputan6.com, Jakarta - Porsche, dikenal dengan deretan produk mobil beraura sporty. Namun begitu, ada yang berbeda dengan Porsche yang satu ini.

Ternyata tak hanya mobil saja yang dipasarkan merek mobil asal Jerman tersebut, sebab ada juga sebuah meja tulis berlabel Porsche.

Diketahui, meja berdesain unik ini wujudnya diambil dari bagian panel bodi pada bagian kap mesin Posche 911 berkelir Artic Silver. Demikian dilansir Carscoops, Kamis (18/10/2018).

Meski bagian alas logam, namun kaki-kaki meja ini terlihat artistic berkat penggunaan kayu kenari dengan urat-uratnya yang terlihat memesona.

Karena menggunakan bodi mobil Porsche, bukan berarti meja ini tak bisa dipakai karena permukaanya tidak rata atau menggelembung.

Sebaliknya, panel bodi yang terbuat dari logam dapat dibuka dan Anda pun dapat menaruh laptop atau menyimpan surat di meja tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Selanjutnya

Meja Porsche
Meja Porsche terbuat dari panel bodi pada bagian kap mesin Posche 911 berkelir Artic Silver akan dijual diperkirakan RP 499 juta. (Carscoops)

Dikabarkan, meja ini dibuat oleh perusahaan ternama yang kerap mendesain furniture dan dekorasi ruangan yaitu 3 GJB 17.

Yang membuat spesial meja ini tak lain karena dibuat terbatas yaitu hanya tiga buat unit.

Adapun jika Anda tertarik, meja ini akan dilelang bertepatan degan gelaran perayaan ulang tahun ke-70 Sotheby’s di Porsche Experience Center, Atlanta, Amerika Serikat (AS), akhir Oktober 2018.

Berapa harganya? Karena mencomot nama Porsche dan dijual terbatas, Sotheby’s memperkirakan meja tersebut terjual hingga 20-30 ribu dolar AS atau sekitar Rp 399 juta Rp 449 juta atau setara dua Mitsubishi Xpander. Bagaimana tertarik?

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya