Apresiasi Tenaga Medis, Mitsubishi Kasih Promo Menarik

Program penjualan yang dihadirkan pabrikan berlambang tiga berlian ini, adalah uang muka ringan 20 persen dan gratis asuransi selama 2 tahun untuk pembelian Mitsubishi Xpander atau Xpander Cross.

oleh Arief Aszhari diperbarui 13 Mei 2020, 18:01 WIB
Diterbitkan 13 Mei 2020, 18:01 WIB
Mitsubishi Xpander Cross
Mitsubishi Xpander Cross (Septian/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Memberikan apresiasi yang tinggi bagi para tenaga medis sebagai garda terdepan melawan pandemi Corona Covid-19, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan program penjualan menarik untuk para pahlawan tersebut.

Program penjualan ini, bertujuan memberikan kemudahan kepemilikan kendaraan Mitsubishi di Tanah Air. Promo penjualan ini, berlaku untuk seluruh tenaga medis di Indonesia, seperti dokter, perawat, tenaga Kesehatan, pengusaha perusahaan medis dan pegawai perusahaan medis.

Detailnya, program penjualan yang dihadirkan pabrikan berlambang tiga berlian ini, adalah uang muka ringan 20 persen dan gratis asuransi selama 2 tahun untuk pembelian Mitsubishi Xpander atau Xpander Cross.

Selain itu, ada juga promo lainnya seperti bunga cicilan 0 persen selama satu tahun, gratis asuransi dan biaya admin, cicilan ringan mulai Rp 3 jutaan, serta bunga ringan 0 persen selama dua tahun.

Dijelaskan Irwan Kuncoro, Director Sales & Marketing Division PT MMKSI, rasa terima kasih dan apresiasi tertinggi kami untuk pahlawan medis yang telah berkontribusi maksimal dengan dedikasi yang tinggi untuk menanggulangi pandemi covid-19 di garda terdepan.

Hal tersebut, menjadi inspirasi PT MMKSI untuk dapat memberikan peluang dan kemudahan kepemilikan kendaraan Mitsubishi dengan program yangmenarik, guna menungjang aktivitas dan kegiatan pahlawan medis di masa pandemi ini.

"Kami berharap pandemi ini dapat segera selesai sehingga konsumen dapat memaksimalkan kendaraannya untuk berkendara lebih jauh dan berbagi kebahagiaan bersama keluarga," pungkas Irwan dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Rabu (13/5/2020).


Mitsubishi Terima Perbaikan Recall di Rumah, tapi...

Selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan layanan home service atau melakukan perawatan di rumah. Namun, pelayanan ini hanya sebatas untuk melakukan perbaikan ringan dan perawatan berkala mobil berlogo tiga berlian tersebut.

Lalu, apakah pelayanan ini juga bisa mencakup perbaikan recall?

Mengingat ada beberapa kampanye penarikan kembali dari PT MMKSI yang masih berjalan hingga saat ini, seperti perbaikan Pajero Sport, Lancer EX, Outlander Sport, dan Delica.


Perbaikan Recall

Dijelaskan Ronald Reagan, Head of Aftersales Marketing & Development Dept PT MMKSI, pelayanan perbaikan recall di rumah bisa saja dilakukan, namun jika prosesnya tidak ribet dan bisa menggunakan alat yang dibawa oleh mobil servis.

"Karena keterbatasan tools yang bisa dibawa mobil servis, sehingga perbaikan recall yang memang tidak membutuhkan alat yang sulit pasti bisa dilakukan dengan layanan home service," jelas Ronald saat melakukan teleconference bersama media, beberapa waktu lalu.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya