Air ev Menuju 10 Ribu Unit, Wuling Motor Langsung Bikin Perayaan Bareng Konsumen

Wuling Motors (Wuling) menggelar customer gathering bertajuk 'Green Drive Festival' pada Sabtu (15/7/2023) di Uptown Park, Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Banten.

oleh Septian Pamungkas diperbarui 17 Jul 2023, 06:07 WIB
Diterbitkan 17 Jul 2023, 06:07 WIB
WUling Air ev
Wuling Motors (Wuling) menggelar customer gathering bertajuk 'Green Drive Festival' pada Sabtu (15/7/2023) di Uptown Park, Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Banten. (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Wuling Motors (Wuling) menggelar customer gathering bertajuk 'Green Drive Festival' pada Sabtu (15/7/2023) di Uptown Park, Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Banten. Kegiatan ini melibatkan konsumen Air ev dan juga komunitas Wuling Electric Vehicle Indonesia (WEVI).

Acara ini digelar untuk menyambut angka penjualan Wuling Air ev yang mencapai 10 ribu unit sejak meluncur setahun lalu. Tercatat ada 100 unit lebih Wuling Air ev yang berpartisipasi dalam acara yang turut dimeriahkan oleh stand up comedian, Mongol Stres, dan penyanyi cantik Raisa.

"Kami mengapresiasi kepercayaan konsumen Indonesia terhadap Air ev, kendaraan listrik pertama Wuling di Tanah Air, yang dibuktikan dengan jumlah pemilik Air ev yang akan mencapai 10.000 konsumen pada 1 tahun semenjak peluncurannya," terang Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors dalam keterangan resminya.

Lebih lanjut Dian menyampaikan, melalui Green Drive Festival pihaknya ingin merayakan pencapaian ini bersama dengan pengguna mobil listrik Air ev dan WEVI sebagai komunitas resmi pemilik Air ev serta memperlihatkan pengalaman berkendara yang mudah dan modern bersama Air ev kepada masyarakat.

"Kami berharap, semakin banyak masyarakat yang terinspirasi untuk menjadi bagian dalam mendukung mobilitas ramah lingkungan untuk udara yang lebih bersih di masa depan," tambahnya.

Sekadar informasi, rangkaian Green Drive Festival dimulai di Aloha, Pantai Indah Kapuk 2, Jakarta Utara. Setibanya di titik kumpul ini, peserta diarahkan untuk parkir membentuk formasi '10 K' yang diabadikan sebagai tanda perayaan menuju 10 ribu konsumen Air ev di Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Konvoi Wuling Air ev

Wuling Air ev
Konvoi Wuling Air ev menuju lokasi acara Drive Green Festival di Summarecon Mall Serpong, Tangerang. (ist)

Setelah itu peserta melakukan konvoi menuju lokasi acara utama di Summarecon Mall Serpong. Untuk menjaga kondisi lalu lintas tetap kondusif, konvoi Air ev terbagi menjadi 4 batch.

Perjalanan pun dimulai secara bergantian dan dilepas oleh Michael Budihardja selaku Sales Operation Director Wuling Motors.

Setibanya di Uptown Park, Summarecon Mall Serpong, para peserta dapat menikmati berbagai macam food stall, kegiatan seru, dan tersedia pula unit test drive bagi para pengunjung yang ingin mencoba berkendara dengan Air ev.

Di akhir acara, kemeriahan ‘Drive Green Festival’ pun ditutup dengan pesta kembang api.

Infografis Journal
Fakta Olahraga Dapat Membantu Gangguan Kesehatan Mental (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya