Mazda CX-60 Pro Melantai di GIIAS 2024, Harga Rp 700 Jutaan

Seperti dua edisi terdahulu, Mazda CX-60 Kuro dan Elite, Mazda CX-60 Pro juga unggul dalam hal Human Centricity. Apa Itu?

oleh Septian Pamungkas diperbarui 18 Jul 2024, 16:08 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2024, 16:08 WIB
Peluncuran Mazda CX-60 Pro di GIIAS 2024. Liputan6.com/Septian Pamungkas
Peluncuran Mazda CX-60 Pro di GIIAS 2024. Liputan6.com/Septian Pamungkas

Liputan6.com, Tangerang - Eurokars Motor Indonesia (EMI), selaku Agen Pemegang Merek (APM) dan distributor kendaraan Mazda di Indonesia membuka GIIAS 2024 dengan memperkenalkan Mazda CX-60 Pro.

Model baru ini menawarkan kemewahan khas Mazda, dan kenyamanan berkendara maksimal berkat fitur-fitur canggih yang dimiliki.

"Konsisten dengan filosofi 'The Perfect Jinba-Ittai', Mazda CX-60 Pro menyajikan kesatuan antara pengemudi dan kendaraan. Seperti dua edisi terdahulu, Mazda CX-60 Kuro dan Elite, Mazda CX-60 Pro juga unggul dalam hal Human Centricity, di mana berbagai fitur dalam kendaraan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi pengemudi," ujar Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia di ICE, BSD City, Tangerang, Jakarta.

Dari sisi desain, Mazda CX-60 Pro menggabungkan filosofi KODO Design, yang berarti keindahan dalam gerak dan elegan, serta filosofi 'Ma' yang mengutamakan kesederhanaan.

Hal ini membuat Mazda CX-60 tampil tangguh sekaligus anggun dari luar, dan mewah namun tidak berlebihan dari dalam.

Interior dengan dominasi warna hitam pada CX-60 Pro juga menghadirkan kesan sporty dan adventurous yang lebih kental. Ditambah dengan sound system premium dari Bose, CX-60 Pro menawarkan pengalaman berkendara yang lebih superior.

Selain itu, terdapat pula fitur seperti Electric Car Seat, Center Display, Head-up Display, Driver Monitor, hingga berbagai detail lainnya yang mengutamakan kenyamanan dan kemudahan pengemudi.

Mazda CX-60 Pro juga dilengkapi Center Display berukuran 12 inci yang informatif dan modern, Head-up Display berukuran besar, serta konektor USB-C di konsol belakang untuk kemudahan pengisian daya bagi penumpang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kenyamanan dan Kepraktisan

Peluncuran Mazda CX-60 Pro di GIIAS 2024. Liputan6.com/Septian Pamungkas
Peluncuran Mazda CX-60 Pro di GIIAS 2024. Liputan6.com/Septian Pamungkas

Penyesuaian kemudi elektrik (Tilt & Telescopic) memastikan kenyamanan berkendara yang optimal, sementara Panoramic Sunroof menambah kesan kabin yang luas dan mewah.

Sistem personalisasi (Driver Personalization System) juga disematkan untuk meningkatkan kenyamanan dan kepraktisan.

Fitur keamanan juga menjadi prioritas, dengan monitor 360 derajat untuk pengawasan menyeluruh, serta Blind Spot Monitoring dan Rear Cross Traffic Alert untuk keamanan ekstra.

Teknologi Driver Monitor yang canggih memastikan pengemudi selalu dalam kondisi optimal untuk berkendara, menambah lapisan keamanan pada Mazda CX-60 Pro.

 


5 Pilihan Warna

Mazda CX-60 Pro ditawarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 799 juta dan tersedia dalam lima pilihan warna: Soul Red Crystal Metallic, Machine Grey Metallic, Platinum Quartz Metallic, Deep Crystal Blue Mica, dan Jet Black Mica.

Harga tersebut sudah termasuk layanan 5-Years MyMazda Warranty dan 3-Years MyMazda Service, untuk memastikan setiap pelanggan merasakan kenyamanan dan ketenangan pikiran selama mengendarai Mazda CX-60 Pro.

Selain Mazda CX-60, pada GIIAS tahun ini, Mazda juga menghadirkan line-up SUV lainnya yang menjadi primadona pameran, yaitu Mazda CX-30 dan Mazda CX-5 (kategori segmen Medium SUV).

Pengunjung juga berkesempatan untuk melihat langsung Mazda CX-3, yang varian teranyarnya baru saja diluncurkan pada akhir Februari lalu.


Infografis Mobil Kepresidenan di Indonesia

infografis Mobil Kepresidenan
Mobil Kepresidenan di Indonesia
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya