Sasar Anak Muda, Classy Yamaha Pamer Diri di Festifal Musik

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) terus memperkenalkan produk Classy kepada anak muda Tanah Air

oleh Arief Aszhari diperbarui 02 Agu 2024, 19:08 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2024, 19:08 WIB
Cara Yamaha Pamer Model Classy ke Anak Muda, Mejeng di Festival Musik (ist)
Cara Yamaha Pamer Model Classy ke Anak Muda, Mejeng di Festival Musik (ist)

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) terus memperkenalkan produk Classy kepada anak muda Tanah Air. Salah satu caranya dengan menghadirkan Fazzio Hybrid Connected di berbagai acara bernuansa gaya hidup, seperti festival musik.

Skutik dengan desain retro modern ini hadir di acara The Creative Project of Innovative Talent and Art (Cravier). Aktivitas festival musik yang digagas oleh Labschool Cibubur ini hadir di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta pada Sabtu (27/7/2024).

"Yamaha pun selalu berusaha mendekatkan skutik Classy kami, salah satunya Yamaha Fazzio Hybrid Connected kepada generasi muda melalui kolaborasi dengan berbagai event lifestyle yang sedang hype saat ini," jelas Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT YIMM, dalam keterangan resmi, Jumat (2/8/2024).

Mengusung tema Rewilding the Echoes of Nature: a Symphonic Celebration of Biodiversity, di aktivitas Cravier ini diharapkan dapat meningkatkan awareness dan kesadaran terhadap pelestarian lingkungan hidup.

Aktivitas ini akan memperkuat suara-suara yang membahas masalah lingkungan yang berbahaya, dengan melibatkan anak muda untuk membicarakan isu-isu yang khususnya akan berdampakan pada masalah yang secara langsung mempengaruhi aktivitas mereka.

Berbagai kegiatan pentas seni yang menarik pun mewarnai jalannya Cravier. Mulai dari penampilan band dari Labschool, Tari Tradisional hingga Fashion Show.

Aktivitas di booth Yamaha juga tidak kalah menarik, Thematic Display Booth Yamaha Fazzio Hybrid Connected yang dapat digunakan para pengunjung sebagai salah satu area foto dan berbagi keseruan serta melihat langsung tampilan motor lifestyle eyecatchy itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Line-up Yamaha Classy

Selain itu Yamaha juga membagikan souvenir menarik berupa tumblr dan totebag dengan design khas anak muda yang limited hanya di acara Cravier 2024.

Jajaran line up dengan warna yang stylish dari Yamaha Fazzio Hybrid Connected juga hadir mewarnai aktivitas ini.

Line up dari kategori Classy Yamaha tersebut dilengkapi dengan teknologi Blue Core Hybrid yang ramah lingkungan dan menjadi bukti komitmen Yamaha terhadap kelestarian lingkungan hidup.

Acara Cravier semakin meriah dengan special performance dari bintang tamu musisi dan band terkenal di Indonesia seperti Pamungkas, RAN, Kahitna dan masih banyak lagi.

 

Infografis Mengetahui 6 Jenis Diet yang Populer
Infografis Mengetahui 6 Jenis Diet yang Populer. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya