Nih, Penampakan Impala Mobil Terelegan 2014

Produsen mobil Chevrolet sepertinya tak perlu merana lagi. Produk keluaran terbarunya Chevrolet Impala tampil sebagai mobil terbaik 2014.

oleh Vincent Hakim Roosadhy diperbarui 24 Jan 2014, 19:07 WIB
Diterbitkan 24 Jan 2014, 19:07 WIB
mobil-otomotif-140123c.jpg
Produsen mobil Chevrolet sepertinya tak perlu merana lagi. Produk keluaran terbarunya Chevrolet Impala tampil amat mempesona. Sampai-sampai laman car.com menempatkannya sebagai mobil terbaik 2014. Padahal tahun ini baru saja dimulai.

Produk-produk mobil lainnya yang sebenarnya tak kalah kinclong masuk dalam daftar nominasi. Ada Acura MDX sebagai best new luxury SUV, Chevrolet Impala yang juga meraih predikat best new full-size sedan, lalu Hyundai Santa Fe sebagai best new full-size SUV, KIA Forte dapat best new compact sedan, Mazda Mazda3 best new compact hatchback, dan Mazda Mazda6 yang meraih predikat best new midsize sedan.  

Mungkin memang tak salah jika Chevrolet Impala ini ditempatkan sebagai mobil terbaik 2014. Sedan ini jelas menawarkan kenyamanan, interiornya luas, bodi dan penampilannya kokoh dan gagah yang mampu menciptakan perasaan aman di dalam mobil.  



Saat melihat Chevrolet Impala, Anda seakan langsung ditawari apakah mau mengedepankan tongkrongannya yang keren atau berhemat bahan bakar? Ada opsi-opsi yang ditawarkan, 2.5-liter empat silinder canggih. Atau 2.4-liter empat silinder dengan eAssist sistem hybrid ringan yang mampu menghasilkan 35 mpg di jalan raya. Atau yang kuat 3.6-liter V-6 di trim level lebih tinggi. Anda akan merasakan tarikan ke 60 mph dalam tempo kurang dari 7 detik.

Seperti ditulis laman car.com Jumat (24/1/2014) sedan ini menawarkan juga mesin yang halus dan tidak terlalu boros. Saat di jalan buruk pun, sedan ini bisa meredam goncangan, getaran, dan suara bising dari luar. Kenyamanan ini ditopang juga oleh ruangan yang lega dan jok kulit lembut.

Mobil sedan Chevy Impala ini memang terkesan mewah, namun bisa juga dipelihara secara normal biasa-biasa saja.





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya