Pesan Khusus Ketum Golkar untuk Ahok

Partai Golkar tegaskan tetap dukung Ahok meski jadi tersangka.

oleh Ahmad Romadoni diperbarui 17 Nov 2016, 14:21 WIB
Diterbitkan 17 Nov 2016, 14:21 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto menegaskan, partainya tetap mendukung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Pilihan ini tidak akan berubah meski Ahok kini berstatus tersangka.

"Partai Golkar secara undang-undang memang tidak bisa lagi kita, baik Ahok maupun partai harus tetap solid. jadi Partai Golkar komitmen mendukung saudara Ahok dengan sebaik-baiknya," ujar Setya usia bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (17/11/2016).

Tentu dengan status tersangka yang tersemat pada Ahok, Setya Novanto dan Golkar punya harapan khusus. Ahok harus tetap bisa memberi yang berbaik dan dapat menghadirkan kenyamanan.

"Ahok harus terus bisa memberikan yang terbaik dan memberikan suatu kenyamanan buat kepentingan masyarakat," ujar Setya yang karib disapa Setnov.

Ketua Fraksi Golkar ini juga memiliki pesan khusus kepada Ahok. Sebagai partai pendukung, Setnov ingin Ahok mendengarkan masukan dari berbagai pihak, termasuk para ulama.

"Ya tentu sebagai pendukungnya kita selalu menyampaikan apa yang diinginkan oleh rakyat, diinginkan oleh para ulama karena para ulama betul-betul menjadi perhatian untuk kepentingan bangsa dan negara. Kita ucapkan terima kasih kepada para ulama para santri," ujar Setnov.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya