Ahmad Dhani Boyong Al, El, dan Dul Jadi Juru Kampanye

Majunya Ahmad Dhani dalam Pilkada Bekasi didukung keluarganya, tidak terkecuali ketiga anak lelakinya.

oleh Achmad Sudarno diperbarui 11 Jan 2017, 09:41 WIB
Diterbitkan 11 Jan 2017, 09:41 WIB
Keluarga Ahmad Dhani
Maju Pilkada Bekasi, Ahmad Dhani mendapatkan dukungan dari Al, El, dan Dul. Mereka bersedia menjadi juru kampanyenya. (Liputan6.com/Achmad Sudarno)

Liputan6.com, Jakarta - Kabupaten Bekasi akan melangsungkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada Februari 2017 mendatang. Terdapat lima calon bupati dan wakil bupati yang akan bersaing, termasuk pasangan calon Sa'duddin dan Ahmad Dhani.

Untuk memenangi pilkada, suami Mulan Jameela itu akan melibatkan ketiga anaknya Al, El, dan Dul menjadi juru kampanye.

"Anak-anak saya ini akan terlibat sampai tanggal 15 Februari. Mereka akan sibuk dalam kegiatan politik di pilkada," kata Ahmad Dhani usai acara Tedak Siten anak bungsunya, Ahmad Syailendra Airlangga, di vila miliknya di kawasan Desa Cikopo, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa, 10 Januari 2017, sore.

Ahmad Dhani mengatakan, keterlibatan anaknya yang juga berprofesi sebagai artis itu sebagai strategi dalam upaya memenangi pilkada di Kabupaten Bekasi.

"Pelan-pelan saya ajarin mereka berpolitik," ucap bos Republik Cinta Management ini.

Majunya mantan suami Maia Estianty terjun ke dunia politik bahkan mencalonkan sebagai Wakil Bupati Bekasi ini mendapat dukungan penuh dari El, Al, dan Dul.

"Saya sangat mendukung," kata Dul, yang memiliki nama lengkap Ahmad Abdul Qodir Jaelani.

Hal senada juga diutarakan Ahmad Ghazali. Ia sangat mendukung ayahnya maju dalam Pilkada Bekasi. Ia juga akan menjadi juru kampanye untuk sang ayah.

"Orang sudah mengenal Ahmad Dhani di dunia musik. Dan tentu masyarakat akan menerimanya," ujar Al.

Pertengahan September 2016, Ahmad Dhani resmi mendaftar sebagai calon Wakil Bupati Bekasi mendampingi calon bupati dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sa'duddin, di Pilkada Bekasi 2017. Pasangan Sa'duddin-Ahmad Dhani ini mendapat nomor urut 2.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya