PPP Kubu Romi Pastikan Dukung Ahok - Djarot

Aziz menegaskan, karena sudah menyatakan sikap, PPP kubu Romi kini mulai bekerja untuk memenangkan pasangan Ahok - Djarot di Pilkada DKI.

oleh Putu Merta Surya Putra diperbarui 30 Mar 2017, 12:25 WIB
Diterbitkan 30 Mar 2017, 12:25 WIB
PPP Kubu Romi
Ketua Umum PPP Romahurmuzy atau Romi (tengah). (Liputan6.com/Muhammad Ali)

Liputan6.com, Jakarta - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di bawah kepemimpinan Romahurmuzy atau Romi, memastikan dukungan terhadap pasangan Tjahaja Purnama atau Ahok - Djarot Saiful Hidayat (Ahok - Djarot) pada Pilkada DKI 2017 putaran kedua.

"Kita sudah memastikan. Kita ke pasangan calon nomor dua," kata Ketua DPW PPP DKI Abdul Aziz kepada Liputan6.com, Kamis (30/3/2017).

Menurut Aziz, acara deklarasi dukungan kepada Ahok - Djarot pada Minggu 25 Maret lalu di hotel kawasan Jakarta, tertunda karena masalah teknis. Bukan karena ada DPC PPP DKI yang menolak.

"Ini sudah resmi. Kemarin itu masalah teknis saja," ujar dia.

Aziz menegaskan, karena sudah menyatakan sikap, pihaknya kini sudah mulai bekerja untuk memenangkan pasangan Ahok - Djarot pada Pilkada DKI 2017 putaran kedua.

"Kita sudah kerja ini. Untuk itu, kita fokus untuk bisa menang," Aziz menandaskan.

Sempat beredar kabar PPP kubu Romahurmuzy atau Romi mendukung pasangan nomor urut tiga Anies Baswedan - Sandiaga Uno (Anies - Sandi). Sementara PPP kubu Djan Faridz sejak awal telah mendukung Ahok - Djarot.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya