Politikus Muda PPP Ini Punya Cara Unik Menarik Suara di Malang

Politikus muda PPP yang juga maju sebagai calon legislatif di Pemilu 2024, Asandra Salsabila punya cara unik untuk menarik perhatian masyarakat atau suara.

oleh Putu Merta Surya Putra diperbarui 13 Nov 2023, 17:14 WIB
Diterbitkan 13 Nov 2023, 16:44 WIB
Bakal calon legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Asandra Salsabila
Bakal calon legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Asandra Salsabila menggunakan momentum HUT RI untuk mendekat dan bersama rakyat, khususnya warga di Malang. (Foto: Istimewa).

Liputan6.com, Jakarta Politikus muda PPP yang juga maju sebagai calon legislatif di Pemilu 2024, Asandra Salsabila punya cara unik untuk menarik perhatian masyarakat atau suara.

Salah satu kegiatan yang dilakukannya di Kota Malang yaitu mengadakan acara hapus tatto gratis yang digagas oleh pendukungnya, Relawan Asandra di kecamatan Lowokwaru.

"Kegiatan ini bukan hanya sekadar menghapus tatto fisik, tetapi juga mengajak masyarakat untuk menghapus prasangka dan sikap negatif dalam hidup. Mereka memahami bahwa perubahan sejati dimulai dari hati dan jiwa yang bersih," kata anggota Relawan Asandra dalam keterangannya, Senin (13/11/2023).

Sementara salah satu peserta, Ahmad menuturkan, inisiatif acara ini sungguh luar biasa.

"Bun hanya menghilangkan tatto yang sudah lama membuat saya tidak percaya diri, tetapi juga memberikan kesempatan untuk menghapus kesalahan di masa lalu. Saya merasa seperti mendapat kesempatan baru untuk memulai lagi," jelas dia.

Selain melakukan hapus tatto, pihaknya juga melakukan bagi sembako di Mergosono. Aksi ini tidak hanya membawa kebahagiaan materi, tetapi juga membangun kehangatan dan keakraban di antara masyarakat.

Fitriani, seorang warga yang menerima sembako dari Relawan Asandra, mengungkapkan rasa terima kasihnya.

"Saya tidak pernah menyangka bahwa ada orang-orang baik yang peduli dengan kami di sini. Terima kasih Relawan Asandra, semoga kebaikan ini menjadi contoh bagi banyak orang," jelas dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Beri Dampak Positif

Relawan Asandra bukan sekadar kelompok relawan politik biasa. Mereka adalah pionir kebaikan yang mencoba memberikan dampak positif secara langsung pada masyarakat.

Melalui berbagai kegiatan, mereka bukan hanya membangun dukungan politik untuk Asandra Salsabila, tetapi juga membangun fondasi kebaikan yang kokoh di tengah-tengah masyarakat Kota Malang.

Selain itu, keberhasilan mereka juga menciptakan hubungan erat antara Caleg muda Asandra Salsabila dan warga Kota Malang.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya