Unggul di Debat Perdana Pilgub Sulut, Elly Lasut-Hanny Pajouw Paling Ramai Didukung Netizen

Pendukung Elly Lasut-Hanny Joost, aktif memberikan dukungan dan tanggapan positif. Mereka menyemangatinya dengan berbagai komentar, mengungkapkan keyakinan terhadap visi dan misi yang diusung.

oleh Tim News diperbarui 09 Okt 2024, 21:36 WIB
Diterbitkan 09 Okt 2024, 19:28 WIB
Elly Lasut
Pasangan Calon Guburnur dan Wakil Gubernur Sulut Elly Lasut-Hanny Joost. (Ist).

Liputan6.com, Jakarta - Debat pertama Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) resmi digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU). Debat ini juga disiarkan langsung di kanal Youtube KPU Sulut.

Terdapat momen menarik dalam siaran langsung, kolom komentar dipenuhi para pendukung pasangan calon nomor urut 2, Elly Engelbert Lasut-Hanny Joost Pajouw. Para pendukung paslon nomor urut 2 ini mendominasi kolom komentar.

“Nomor 2 torang gass… Menyala E2L-HJP gass menang,” kata Daniel di kolom komentar Youtube Live KPUD Sulut, Rabu (9/10/2024).

Ini menunjukkan betapa hebatnya antusias para pendukung pasangan calon tersebut, suasana meriah dan penuh semangat. Dukungan yang diberikan mencerminkan komitmen mereka terhadap visi dan misi Elly Lasut-Hanny Joost, serta menunjukkan bahwa pasangan ini memiliki basis dukungan yang kuat di kalangan masyarakat.

Pendukung Elly Lasut-Hanny Joost, aktif memberikan dukungan dan tanggapan positif. Mereka menyemangati pasangan calon dengan berbagai komentar, mengungkapkan keyakinan terhadap visi dan misi yang diusung.

“E2L-HJP so torang pe pilihan. Masa depan Sulut cerah!” tulis Steven Samuel.

Banyak yang berbagi momen favorit dari debat dan mengajak masyarakat lain untuk memilih Elly Lasut dan Hanny Joost, menciptakan suasana interaktif yang menggugah semangat komunitas. Ribuan komentar terus masuk pada kolom komentar live Pilgub Sulut 2024.

KPU menggelar debat di Kota Kotamobagu. Tema debat perdana ini adalah 'Pemberdayaan Ekonomi Lokal, Ketahanan Pangan, Pariwisata, Pengelolaan Sumber Daya Alam, dan Tata Ruang Berwawasan Lingkungan'.

Elly Lasut Peduli Rakyat Kecil

Calon Gubernur Sulawesi Utara nomor urut 2, Elly Engelbert Lasut, mendapat kepercayaan penuh dari masyarakat Langowan Barat untuk memajukan sektor kesehatan di Sulut.

Tokoh masyarakat Langowan, Bobby, menyebutkan Elly Lasut menjadi sosok harapan yang mampu melakukan pemerataan akses kesehatan, terutama terkait penerima manfaat Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.

Menurut Bobby, masih banyak masyarakat Sulut, khususnya mereka yang kurang mampu, belum mendapatkan akses merata terhadap layanan BPJS Kesehatan. Karenanya, kepemimpinan Elly Lasut dinantikan untuk menciptakan sistem kesehatan yang lebih inklusif dan merata di seluruh wilayah Sulut.

"Sektor kesehatan di Sulawesi Utara, terutama penerima BPJS, perlu lebih merata," ujar Bobby, Senin (7/10/2024).

Bobby juga menekankan bahwa Elly Lasut adalah sosok pemimpin yang memiliki kepedulian mendalam terhadap rakyat kecil.

Komitmennya terhadap kesejahteraan masyarakat, terutama di bidang kesehatan, membuatnya menjadi calon pemimpin yang selalu berada di urutan teratas berbagai survei elektabilitas.  2 dari 2 halaman

Infografis Beda Putusan MK dan DPR Terkait Revisi UU Pilkada. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Beda Putusan MK dan DPR Terkait Revisi UU Pilkada. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya