H-5 Lebaran, Tol Cipali Masih Lancar

Seorang pengguna akun Twitter @noorgondes mengunggah kondisi arus mudik di Tol Cipali dan keluar Tol Kanci arah Brebes ramai lancar.

oleh Rochmanuddin diperbarui 12 Jul 2015, 18:56 WIB
Diterbitkan 12 Jul 2015, 18:56 WIB
H-6 Lebaran, Tol Cipali Masih Lancar
Seorang pengguna akun Twitter @noorgondes mengunggah kondisi arus mudik di Tol Cipali dan keluar Tol Kanci arah Brebes ramai lancar.

Liputan6.com, Jakarta - Arus mudik lebaran di Tol Cipali hingga Minggu sore ini masih terpantau ramai lancar. Kendati, masih terjadi kepadatan menjelang pintu keluar Tol Palimanan sejak siang.

Seperti pantauan Liputan6.com Minggu (12/7/2015) sore melalui National Traffic Management Centre (NTMC) dalam akun Twitter-nya @NTMCLantasPolri, Tol Cipali terpantau dari pintu keluar Cilameri Subang lancar.

"Tol Cipali dipantau dari pintu keluar Cilameri Subang nampak lancar," kicau NTMC yang diunggah pukul 17.06 WIB.

Seorang pengguna akun Twitter @noorgondes mengunggah kondisi arus mudik di Tol Cipali dan keluar Tol Kanci arah Brebes ramai lancar. Namun saat masuk Kota Brebes, lalu lintas mulai padat merayap.

Pengguna akun Twitter lainnya, pada pukul 17.02 WIB, mengunggah kondisi arus lalu lintas dari arah Pemalang menuju Pekalongan, Jawa Tengah terjadi kemacetan. Bahkan, kendaraan berjalan merayap.

Kepada para pengendara roda empat diimbau agar berhati-hati saat melintasi Jalur Pantura Kandeman Batang, Jawa Tengah, karena ada perbaikan lampu penerang jalan.

Sementara seorang pengguna akun @shyniken menyebutkan, Pekalongan arah Semarang padat merayap.

Tol Brebes juga dalam masa perbaikan. Karena itu kepada para pengendara diimbau berhati-hati saat berkendara, karena debu menutupi pandangan.

Informasi dari pemudik menyebutkan, Tol Pejagan-Pemalang berdebu, sehingga jarak pandang sangat terabatas. Terlebih pada malam hari. Keluar tol alternatif Pejagan-Pemalang, lalu lintas lancar namun begitu keluar tol, terjadi kemacetan. (Rmn/Ali)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya