3 Pasang ABG Ditangkap Pecalang Saat Hendak Mesum di Lapangan

Ketiga gadis remaja diketahui mengenakan pakaian serba minim.

oleh Dewi Divianta diperbarui 15 Nov 2015, 21:01 WIB
Diterbitkan 15 Nov 2015, 21:01 WIB
mesum
Ilustrasi (Liputan6.com)

Liputan6.com, Jembrana - Tiga pasang anak baru gede (ABG) di Jembrana, Bali, kepergok hendak berbuat mesum di pojok-pojok lapangan umum Negara oleh sejumlah Pecalang atau keamanan desa.‎ Ketiga gadis remaja diketahui mengenakan pakaian serba minim.

Menurut Kepala Lingkungan Dauh Waru, Jembrana, Gusti Ngurah Adi Adnyana, mereka berpacaran tidak memperdulikan orang-orang sekitar, termasuk saat sejumlah Pecalang yang mendekati mereka.

"Kami heran dengan prilaku remaja-remaja itu. Pacaran di tempat umum, mereka cuek dengan orang-orang. Pakaian yang perempuan serba minim. Mereka mau berbuat mesum di tempat terbuka," kata dia, Minggu (15/11/2015).

Saat itu dirinya bersama Kelian Adat Dauh Waru, I Dewa Ketut Sumadia tengah memimpin sejumlah pecalang melakukan patroli desa dengan menyasar tempat-tempat yang diduga digunakan sebagai ajang mesum para remaja.

"Malam itu juga kami langsung bawa 3 pasang remaja itu ke kantor lurah untuk pembinaan. Orangtua mereka juga kita panggil untuk pembinaan lebih lanjut," ujar Adnyana.

Saat ditanya identitas ketiga pasang remaja SMP tersebut, Adnyana enggan menyebutkan dengan pertimbangan takut berdampak pada psikologi para remaja tersebut.

"Yang jelas mereka pelajar SMP dan bukan anak-anak dari Kelurahan Dauh Waru. Mereka dari desa lain," pungkas Adnyana.  (Mut)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya