Erick Thohir Unggah Foto Bareng Ganjar, Prabowo, dan Gibran: Bincang Santai Tukar Pikiran

Menteri BUMN Erick Thohir membagikan foto momen kebersamaannya bersama Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto, dan Gibran.

oleh Ahmad Apriyono diperbarui 24 Jul 2023, 10:08 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2023, 10:07 WIB
Prabowo Subianto, Erick Thohir, Ganjar Pranowo, dan Gibran Rakabuming berbincang-bincang di ruang tunggu bandara sambil menunggu kedatangan Presiden Jokowi
Prabowo Subianto, Erick Thohir, Ganjar Pranowo, dan Gibran Rakabuming berbincang-bincang di ruang tunggu bandara sambil menunggu kedatangan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana di Bandara Adi Soemarmo, Senin 24 Juli 2023. (Foto: Laily Rachev - Biro Pers Sekretariat Presiden)

 

Liputan6.com, Jakarta - Menteri BUMN Erick Thohir membagikan foto momen kebersamaannya bersama Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto. Tak hanya itu, dalam foto yang dibagikan di akun Instagram @erickthohir, tampak juga Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.

Keempatnya bertemua di Bandara Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Senin (24/7/2023), menunggu kedatangan Presiden Joko Widodo.

Erick mengatakan mereka bertukar pikiran terkait keberlanjutan ekonomi di tengah situasi ekonomi global yang tak menentu.

"Berbincang santai dan tukar pikiran untuk membangun keberlanjutan ekonomi Indonesia di situasi global ekonomi yang tidak menentu," tulis Erick.

Unggahan media sosial Erick Thohir itu mendapat banyak respons dari warganet. Sebagian di antaranya mencermati bahwa dua dari empat tokoh dalam foto tersebut merupakan bakal calon presiden.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pesan Jokowi di Syukuran PKB

Foto itu juga mengonfirmasi pernyataan Jokowi saat menghadiri Syukuran 25 Tahun PKB di Stadion Manahan, Kota Surakarta, Jawa Tengah, Minggu (23/7).

Saat itu, Jokowi meminta masyarakat tidak bertengkar atau saling menjelekkan di media sosial terkait perbedaan pilihan politik, karena para bakal capres semua bersahabat bahkan minum kopi bersama.

"Lha wong yang di atas-atas aja, ketua-ketua partai itu, sering makan-makan bareng. (Bakal) Capres-capres itu ngopi bareng, lha kok yang di bawah saling bertengkar dan berkepanjangan, kangge nopo? Kita ini satu saudara, sebangsa, dan setanah air Indonesia. Ampun kesupen, nggih mboten? (Jangan lupa, iya tidak?)," kata Jokowi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya